Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Kembali Lontarkan Kritikan Pedas Untuk Kabinet Jokowi

Fahri Hamzah Kembali Lontarkan Kritikan Pedas Untuk Kabinet Jokowi

Jakarta – Seperti tak ada henti, kali ini Fahri Hamzah kembali lemparkan kritikan pada tim kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, menteri-menteri Jokowi saat ini tidak kompak.

Fahri Hamzah Kembali Lontarkan Kritikan Pedas Untuk Kabinet Jokowi

Saat ditemui di kantornya, Fahri berujar bahwa “Dalam pengamatan saya, Pak Jokowi itu orang-orangnya itu masing-masing. Timnya Jokowi itu nggak kompak. Menurut saya rawan dan karenanya gampang dikalahkan, seharusnya,”

Dirinya melemparkan kritikan tersebut terkait dirinya yang dimintai tanggapan mengenai pertemuan antara Menko Polhukam Wiranto dan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya nggak bicara soal Pak Wiranto (sebagai menteri), tapi saya bicara timnya. Timnya itu nggak kompak dalam politik, tidak kompak dalam ekonomi, nggak kompak ya kan. Juru bicaranya saja nggak kompak. Makanya begitu banyak yang ngomong salah kan,” sebutnya.

“Karena menteri ini ngomong begini, ini dalam kasus tenaga kerja banyak salah angkanya, ngaco. Yang ini bilang ribuan, yang ini bilang ratusan ribu, yang ini bilang jutaan. Pokoknya saya nggak melihat Pak Jokowi itu kuat. Lemah sekali menurut saya,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Jokowi Meminta Agar Rest Area Jalan Tol Jangan Diisi Dengan Merek-Merek Asing

Presiden Jokowi Minta Agar Rest Area Jalan Tol Jangan Diisi Dengan Merek-Merek Asing

Jakarta – Pada Minggu, (15/7/2018), Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan ruas jalan tol Solo-Sragen di ...