Home > Ragam Berita > Nasional > Pelapor Datangi Polda Metro Pertanyakan Kelanjutan Kasus Sukmawati

Pelapor Datangi Polda Metro Pertanyakan Kelanjutan Kasus Sukmawati

Jakarta – Denny Andrian Kusdayat sepertinya masih akan meneruskan rencana pelaporannya terhadap Sukmawati. Hal ini terlihat dari rencananya yang akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan kelanjutan laporan yang ia buat sebelumnya.

Pelapor Datangi Polda Metro Pertanyakan Kelanjutan Kasus Sukmawati

Saat dikonfirmasi, dirinya menjawab “Sampai sekarang kedua laporan tersebut belum ada tindak lanjut dari kepolisian. Insya Allah hari ini jam 1 siang, saya akan tanyakan perkembangan dua laporan tersebut,”

“Untuk laporan dengan terlapor Ade Armando, sampai saat ini saya belum dipanggil atau diperiksa,” ucapnya.

Maka dari itu rencana kedatangannya ke Polda adalah untuk mendesak kepolisian terkait laporannya dengan terlapor Sukmawati Soekarnoputri. Ia berharap, pihak kepolisian segera melakukan pemeriksaan terhadap saksi terkait kasus laporan tersebut.

“Saya sudah dimintai keterangan. Namun, pihak kepolisian belum memeriksa sejumlah saksi untuk laporan tersebut,” tegasnya.

Seperti diketahui, Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando dilaporkan ke polisi karena penodaan agama. Ade Armando telah melakukan penodaan agama yang menyebut azan tidak suci, padahal di dalam bait azan jelas terdapat lafaz-lafaz suci yang mengagungkan Allah SWT.

Sementara anak dari Proklamator RI, Sukmawati Soekarnoputri, dilaporkan lantaran isi puisi karangannya
memuat ujaran kebencian.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bukan Rumah DP Rp 0, Untuk Masyarakat Miskin, Anies Siapkan Rusunawa

Bukan Rumah DP Rp 0, Untuk Masyarakat Miskin, Anies Siapkan Rusunawa

Jakarta – Pengekuan Anies Baswedan perihal program rumah DP Rp0 tak cocok bagi warga Ibu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135