Home > Hiburan > Gosip > Sudah Dua Bulan Ditahan Polisi, Fachri Albar Beri Pesan Begini Untuk Istrinya

Sudah Dua Bulan Ditahan Polisi, Fachri Albar Beri Pesan Begini Untuk Istrinya

Jakarta – Fachri Albar memang sudah terpisah selama dua bulan dari anak-anaknya. Hal tersebut lantaran dirinya ditangkap pihak Kepolisian karena terjerat kasus narkoba. Satgas Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkapnya di kediamannya yang berada di Serenia Hills Blok VB 41, Cireundeu, Tangerang Selatan, pada (14/2/2018) silam.

Sudah Dua Bulan Ditahan Polisi, Fachri Albar Beri Pesan Begini Untuk Istrinya

Saat penangkapan itu terjadi, polisi menemukan beberapa barang bukti dirumahnya, antara lain yakni satu klip sabu seberat 0,8 gram dan alat hisapnya alias bong dan 13 tablet dumolid dan satu butir camper di kediamannya. Fachri Albar pun akhirnya dijerat dengan Pasal 111, Pasal 127 dan Pasal 112 Undang Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Kasus Fachri tersebut kini telah sampai pada tahapan pelimpahan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Usai menemani suaminya di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Istri Fachri, Renata Kusmanto membeberkan pesan Fachri. Ketika ditanya awak media apa pesan Fachri kepadanya, Renata hanya menjawab singkat.

“Titip anak-anak aja,” ungkap Renata sambil tersenyum.

Memang sempat terjadi “kucing-kucingan” antara Renata dengan awak media. Karena hal itu, Renata sepertinya sempat lupa dimana ia memarkir mobil. Sebelumnya, ketika mendampingi sang suami, Renata Kusmanto datang dengan mobil Toyota Alphard hitam bernomor polisi B 3 8 AS pada pukul 11.50 WIB.

Ketika keluar dari gedung Kejari Jakarta Selatan, pada Kamis (19/4/2018), Renata Kusmanto bersama kuasa hukum Fachri, Sandy Arifin langsung berlari berusaha menghindari awak media.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Shireen Sungkar memang baru saja melahirkan anak ketiganya. Shireen ...