Home > Hiburan > Gosip > Wah, Jennifer Dunn Dituduh Mengajak Anaknya Saat Transaksi Narkoba, Benarkah ?

Wah, Jennifer Dunn Dituduh Mengajak Anaknya Saat Transaksi Narkoba, Benarkah ?

Jakarta – Sidang kasus Narkoba salah seorang artis cantik, Jennifer Dunn kembali digelar. Dalam sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan polisi bernama Supriyono.

Wah, Jennifer Dunn Dituduh Mengajak Anaknya Saat Transaksi Narkoba, Benarkah ?

Dalam kesaksiannya, Supriyono mengatakan bahwa artis Jennifer Dunn telah mengajak anaknya ketika sedang melakukan transaksi pembelian narkoba di salah satu resto makanan cepat saji pada akhir 2017 silam. Terkait hal tersebut, Jennifer pun langsung menanggapinya. Jennifer pun membantah kesaksian dari Supriyono tersebut.

“Membantah ke Mc’Donalds bawa anak, saya tidak pernah komplain barang (narkoba) kurang, chatting tiga bulan juga enggak ada,” tutur Jennifer saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Kamis, 19 April 2018.

Saksi-saksi pemberat dalam kasus ini juga mengatakan bahwa ibu satu anak tersebut memang telah terbukti dan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Bahkan, ketua RT di kediaman Jennifer, Husni Rahman juga membeberkan kronologi penangkapan wanita 28 tahun tersebut yang sempat terdengar gaduh.

“Ada sisa butiran kristal (narkoba) di barang bukti (sedotan). Rambut dan urin diperiksa. Urin positif,” ujar Supriyono.

“Penggerebekan saudara Jennifer, dua mobil langsung datang, masuk (ke rumah Jennifer), ada ribut-ribut saya masuk, menyaksikan penggeledahan,” tuturnya.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sahur Pertama Sebagai Suami Istri, Raisa Heran Lihat Kelakuan Hamish Daud

Sahur Pertama Sebagai Suami Istri, Raisa Heran Lihat Kelakuan Hamish Daud Saat Makan

Jakarta – Umat muslim di seluruh dunia saat ini tengah bersuka cita karena menyambut datangnya ...