Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Ajukan Zulkifli Hasan Jadi Cawapres Prabowo, Amien Rais : Apa Bisa Diterima Generasi Milenial?

PAN Ajukan Zulkifli Hasan Jadi Cawapres Prabowo, Amien Rais : Apa Bisa Diterima Generasi Milenial?

Jakarta – Meski belum mendeklarasikan akan berkoalisi dengan kubu Prabowo, namun Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan telah mengajukan nama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sebagai cawapres Prabowo.

PAN Ajukan Zulkifli Hasan Jadi Cawapres Prabowo, Amien Rais : Apa Bisa Diterima Generasi Milenial?

Terkait hal ini, politisi senior PAN, Amien Rais mengaku belum mengetahuinya.

Amien justru menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan masukan dari sang putri, Tasniem Rais yang seorang sosiolog, untuk mencarikan sosok cawapres yang dapat diterima oleh generasi milenial.

“Jadi kalau nanti Pak Prabowo memilih wakilnya itu yang diterima oleh kalangan banyak. Bahkan, adiknya Hanum (putri Amien), Tasniem itu sosiolog itu mengatakan ‘Pak, cari wakil presiden yang bisa menggaet hati generasi milenial zaman now. Ini 35 juta (generasi milenial), Pak’ gitu. Apa dia (Zulkifli) bisa meledak di (kalangan) zaman now? Wallahualam, saya belum tahu ya,” kata Amien Rais saat ditemui wartawan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Seperti diketahui sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku mendapatkan tawaran nama Zulkifli Hasan dari PAN untuk dipasangkan dengan Prabowo pada Pilpres 2019 mendatang.

“Pak Zulkifli Hasan yang diajukan (PAN), dan ada beberapa nama lagi,” kata Sandiaga di Halte JORR TransJakarta, Jalan Ciledug Raya, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Nilai Ada Mafia yang Lindungi Kasus Century

Fahri Hamzah Nilai Ada Mafia yang Lindungi Kasus Century

Jaarta – Kasus Century kembali panas. Kasus kucuran dana Rp 6,7 triliun ke Bank Century ...