Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Umum PPP dan Sandiaga Uno Bertemu Bicarakan Tiga Opsi Terkait Pilpres 2019

Ketua Umum PPP dan Sandiaga Uno Bertemu Bicarakan Tiga Opsi Terkait Pilpres 2019

Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno guna membahas berbagai kemungkinan yang dapat menjadi pilihan pada Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Umum PPP dan Sandiaga Uno Bertemu Bicarakan Tiga Opsi Terkait Pilpres 2019

Menurut Sekjen DPP PPP Arsul Sani, Romi dan Sandiaga yang bertemu pada Kamis (19/4/2018) kemarin membahas berbagai opsi yang masih terbuka.

“Pertemuan tadi malam itu, semua opsi yang ada, baik terkait Prabowo Subianto, maupun Jokowi, itu masih terbuka bagi kami,” kata Arsul di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Pada opsi pertama, Prabowo akan kembali bertarung melawan Jokowi seperti pada Pilpres 2014 lalu.

Sedangkan yang kedua, Gerindra mengusung capres lain, bukan Prabowo. Sosok lain ini bisa dipilih dari kalangan sipil ataupun militer.

“Opsi ketiganya adalah, masih terbuka kemungkinan Jokowi dan Prabowo bergandengan sebagai capres dan cawapres,” ujar Arsul.

“Itu yang memang dibicarakan dan menunjukkan opsi Prabowo sebagai cawapres buat Pak Jokowi bukanlah opsi yang terkubur sama sekali. Meskipun sebagian teman-teman Gerindra sudah secara tegas membantah kemungkinan adanya opsi ini,” imbuh Arsul.

Terkait tiga opsi tersebut, PPP sendiri lebih menyarankan agar Gerindra mencari sosok lain untuk bertarung melawan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Jadi yang jelas opsinya itu terbuka, tidak ada yang tertutup baik opsi 1, 2, dan 3,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135