Home > Ragam Berita > Nasional > Video Guru Tampar Murid, Pelaku Dikenal Sebagai Orang Baik

Video Guru Tampar Murid, Pelaku Dikenal Sebagai Orang Baik

Purwokerto – Netizen kembali dikejutkan dengan adanya video yang beredar tentang guru berinisial LK itu mengelus-elus pipi salah seorang murid, seperti mengambil ancang-ancang sementara murid-muridnya berdiri tegak dalam diam. Setelah mengelus pipi, guru LK menampar dengan keras sampai sang murid terhuyung-huyung.

Video Guru Tampar Murid, Pelaku Dikenal Sebagai Orang Baik

Setelah ditelusuri, guru tersebut mengaku bahwa setidaknya ada delapan nama murid yang ditamparnya di SMK Kesatrian Purwokerto.

Sesaat sebelum menjatuhkan hukuman, guru tersebut berkata bahwa “Kalau ada yang nangis, jangan ditertawakan, ini benar-benar sakit,”

Inayah Rahmawati selaku Wakil Kepala Sekolah SMK Kesatrian menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat mata pelajaran Teknik Komputer Jaringan. Saat guru sudah di kelas, beberapa siswa datang terlambat. Siswa yang datang terlambat itu kemudian ditampar satu per satu.

“Ini pembelajaran bagi kami,” kata Inayah pada detikcom. Sekolah mengaku akan melakukan mediasi, menindak sang guru dan memberi pengobatan pada para murid.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Soal Korupsi, Sandiaga : "Harus Ada Pembersihan Total"

Soal Korupsi, Sandiaga : “Harus Ada Pembersihan Total”

Jakarta – Sandiaga Uno kali ini berikan penegasan terkait solusi untuk mengatasi persoalan korupsi yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135