Home > Ragam Berita > Nasional > Pihak Tommy Winata Menampik Isu Yang Mendorong Pencalonan Gatot

Pihak Tommy Winata Menampik Isu Yang Mendorong Pencalonan Gatot

Jakarta – Tomy Winata sudah lemparkan pernyataan bahwa dirinya tak akan mendukung Jenderal Gatot jika dirinya jadi maju di Pilpres nanti, walaupun sesuai yang sudah diketahui bahwa keduanya memiliki hubungan yang dekat.

Pihak Tommy Winata Menampik Isu Yang Mendorong Pencalonan Gatot

Vivy selaku Tim Public Relations Tomy Winata berujar bahwa “Pak Tomy Winata tidak mendukung Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai Capres 2019. Pak Tomy hanya berteman biasa dengan Pak Gatot Nurmantyo dan tidak dalam kapasitas mendukung Pak Gatot untuk maju dalam bursa pencapresan tahun 2019,”

Dirinya menilai bahwa rumor adanya dekengan Tomy Winata adalah berita tak mendasar. Sejatinya Gatot bakal maju di Pilpres tidak ada kaitannya dengan bos Artha Graha tersebut.

“Pak Tomy Winata tidak pernah mengatakan untuk mendukung Pak Gatot. Kalau sudah ramai diberitakan di publik bahwa Pak Tomy Winata di belakang pencalonan Pak Gatot, itu tidak benar. Kami tegaskan bahwa berita dan kabar itu tidak benar. Kalau Pak Gatot mau maju, itu tidak ada urusannya dengan Pak Tomy,” terangnya.

“Program pembangunan pemerintah Jokowi-JK sudah sangat bagus. Pak Tomy Winata mendukung pemerintahan Jokowi-JK menyelesaikan proyek-proyek besar, seperti infrastruktur publik sampai ke pelosok daerah,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Bicara Soal Manuver Ma’ruf Amin Sebelum Pengumuman Nama Cawapres

Mahfud MD Bicara Soal Manuver Ma’ruf Amin Sebelum Pengumuman Nama Cawapres Jokowi

Jakarta – Mahfud MD akhirnya memenuhi janjinya untuk mengungkapkan cerita sebenarnya mengapa ia tidak dipilih ...