Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Menyebut Jokowi Bakal Ditinggalkan Partai Koalisinya

Gerindra Menyebut Jokowi Bakal Ditinggalkan Partai Koalisinya

Jakarta – Ferry Juliantono kali ini ungkapkan pernyataan prediksinya bahwa bakal ada ‘partai hijau’ yang akan merapat untuk bergabung ke koalisi Prabowo Subianto.

Gerindra Menyebut Jokowi Bakal Ditinggalkan Partai Koalisinya

Saat ditemui di Hotel Harris, dirinya berkata bahwa “Ada nanti, itu rahasialah. Salah satu faktornya bisa jadi turunnya elektabilitas Pak Jokowi. Pertimbangan itu yang membuat pendukung pak Jokowi mulai lari satu persatu,”

“Jika terus makin turun. Saya rasa sih enggak usah disuruh semua langsung ninggalin pak Jokowi,” sambungnya.

Dirinya menilai bahwa Ketua dari partai yang akan bergabung tersebut telah melakukan pertemuan beberapa kali dengan partai Gerindra. Meski begitu, dirinya pun masih membuka peluang parpol lain untuk bergabung di koalisi Prabowo itu.

Maka dari itu dirinya berani berkata bahwa “€œDenah koalisi kita masih tetap Gerindra PKS dan PAN, tapi tetep membuka diri untuk partai-partai lain ikut bergabung dalam barisan. Jadi makin mantep barisan kita ini,”

“Sudah pasti, kami sadar umat ini pingin Gerindra PKS dan PAN itu dalam satu barisan. Jangan kita berupaya memecah belah,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135