Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra : “Jokowi Masih Mungkin Dikalahkan”

Gerindra : “Jokowi Masih Mungkin Dikalahkan”

Jakarta – Ahmad Riza selaku politikus gerindra kali ini menilai bahwa kepuasan publik yang tinggi terhadap kinerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla tak bisa dianggap bisa berpengaruh di Pilpres 2019 nanti.

Gerindra : "Jokowi Masih Mungkin Dikalahkan"

Riza yakin Prabowo bisa memenangkan Pilpres karena elektabilitas Jokowi masih di bawah 50 persen menurut sejumlah survei.

Saat ditemui di kawasan Cikini, Riza berujar bahwa “Data menunjukkan bahwa hampir semua survei. Elektabilitas belum di atas 50-65 persen, ini masih mungkin bisa dikalahkan,”

Bukannya tak beralasan, Riza menjadikan kritikan kinerja Jokowi di berbagai sektor selama 3,5 tahun memerintah sebagai landasan pemikirannya. Pertama, menyangkut infrastruktur. Pembangunan infrastruktur era Jokowi dinilai tidak melalui perencanaan yang baik.

Hal ini terlihat dari beberapa kecelakaan kerja dalam pembangunan infrastruktur di sejumlah daerah. “Ada kesalahan nfrastuktur, tidak membangun infrastuktur dengan perencanaan yang baik, dengan kompreshensif, sehingga masalah-masalah tidak kurang dari 16 bangunan-bangunan yang rubuh,” tegasnya.

“Kalau cek di beberapa data, ada masalah infrastuktur banyak bangunan yang tidak dibangun tidak terkonektivitas,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

SBY Tidak Hadir Dalam Sidang Tahunan MPR 2018

SBY Tidak Hadir Dalam Sidang Tahunan MPR 2018

Jakarta – Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tidak hadir dalam Sidang ...