Home > Olahraga > Balap > Iannone Tampil Luar Biasa di Kualifikasi Seri Amerika Serikat 2018

Iannone Tampil Luar Biasa di Kualifikasi Seri Amerika Serikat 2018

Austin – Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, tampil luar biasa saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP Amerika Serikat 2018. Alhasil, ia pun berhak mengawali balapan di posisi ketiga pada Senin 23 April 2018 dini hari WIB. Lantas, Iannone pun mengaku senang dengan hasil yang didapatkannya tersebut.

Iannone Tampil Luar Biasa di Kualifikasi Seri Amerika Serikat 2018

Dalam seri kualifikasi yang dilaksanakan di Circuit of the Americas (COTA), Amerika Serikat pada Minggu (22/4/2018) dini hari WIB itu, Iannone tampil apik sehingga membuatnya menempati posisi ketiga pembalap tercepat di sesi tersebut. Pembalap berpaspor Italia itu mampu mengemas waktu 2 menit 4,209 detik atau terpaut 0,551 detik dari rider Repsol Honda, Marc Marquez yang keluar sebagai tercepat di sesi tersebut.

Bahkan, pada sesi latihan bebas kedua, Iannone keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 2 menit 4,599 detik. Meski begitu, catatan yang ia dapatkan di sesi kualifikasi sebenarnya jauh lebih baik ketimbang saat Iannone menjadi yang tercepat di sesi latihan kedua.

“Kami telah memperlihatkan kerja keras yang sudah saya lakukan dan tim Suzuki perbuat. Saya pun sangat senang akan hal tersebut. Saat ini, kami harus memperbaiki beberapa bagian lagi. Terutama di bagian titik pengereman dan tikungan. Hal tersebut untuk persiapa balapan akhir pekan nanti,” ucap Iannone sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (22/4/2018).

“Nama saya adalah Iannone, jika saya telah membuat kesalahan, seperti menyentuh pembalap lain dan kami berdua pun harus terjatuh, tentu itu adalah bencana bagi saya. Yang pasti saya akan mencoba untuk mengatur cara berkendara saya, hingga dapat menyelesaikan balapan dan mendapatkan beberapa poin,” tutup pembalap berusia 28 tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Aalst – Pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, masih belum melupakan pengalaman dua musim membela ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135