Home > Ragam Berita > Nasional > Gatot Nurmantyo Terus Mendapat Dukungan Dari Sejumlah Relawan

Gatot Nurmantyo Terus Mendapat Dukungan Dari Sejumlah Relawan

Jakarta – Hingga kini memang belum ada partai politik yang mendeklarasikan Jendral Gatot di Pilpres mendatang. Namun hingga kini banyak relawan dan simpatisan yang sudah yakin bahwa Jenderal Gatot berkesempatan untuk ikut pertarungan tersebut.

Gatot Nurmantyo Terus Mendapat Dukungan Dari Sejumlah Relawan

Iriawan selaku Koordinator GMM GNR mengatakan bahwa “Kan belum finalisasi, kami mash optimistis Bapak Gatot bisa. Dia layak menjadi calon presiden,”

Mereka memiliki penilaian bahwa ada kecocokan antara Gerindra dengan Gatot Nurmantyo. Sama-sama berlatar belakang militer menjadi alasan tersendiri bagi mereka.

“Pak Gatot secara karakter cocok dengan Gerindra, karena lahir dari nafas TNI,” klaim Iriawan.

“Jadi Insyaallah nanti kami akan upayakan bertemu dengan parpol, kami akan memberikan saran, pendapat sebagai generai muda agar beliau mencari partai yang cocok,” ujar dia.

Sedangkan ditemui ditempat terpisah, Dondi Rivaldi selaku Ketua Presidium Nasional GNR mengungkapkan bahwa Gatot dinilai sebagai capres yang potensial.

“Harus ada figur baru dalam pertarungan Pilpres 2019, figur yang masih fresh yang dipercaya akan membawa perubahan bagi bangsa Indonesia,” ujar usai deklarasi dukungan, Jumat 6 April lalu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PBNU Nilai Tuntutan Hukuman Mati Aman Abdurrahman Tidak Tepat

PBNU Nilai Tuntutan Hukuman Mati Aman Abdurrahman Tidak Tepat

Jakarta – Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menuntut terdakwa dalang teror ...