Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Menyebut Pertemuannya Dengan Rizal Ramli di Kafe Balai Kota Bicarakan Pilpres

Sandiaga Menyebut Pertemuannya Dengan Rizal Ramli di Kafe Balai Kota Bicarakan Pilpres

Jakarta – Euforia Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang sudah semakin terlihat. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, ikut serta pula dalam hiruk pikuk Pilpres tersebut mulai dari sekarang. Contohnya seperti saat Mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Rizal Ramli datang ke Balai Kota, pada Jumat (20/4/2018) silam.

Sandiaga Menyebut Pertemuannya Dengan Rizal Ramli di Kafe Balai Kota Bicarakan Pilpres

Setibanya disana, Rizal mengajak Sandiaga untuk ngopi bareng di Jakbistro, kafe di Balai Kota. Kedatangan Rizal ke balai kota memang sempat dipertanyakan. Hal tersebut lantaran tidak ada yang tahu tujuan Rizal datang ke sana. Usai pertemuan tersebut, Sandiaga memberi tahu bawah 15 menit pertama pembicaraannya bersama Rizal membaha ekonomi di Jakarta.

“Lima belas menit menit kedua, saya harus copot atribut pemprov dulu karena beliau membicarakan capres 2019 dan beliau sudah mendeklarasikan capres,” ujar Sandiaga.

Sandiaga yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut memang memiliki kebiasaan melepas atribut Pemprov DKI mulai dari tanda nama, pin, kartu pegawai. Biasanya, Sandi juga tak pernah mengenakan pakaian dinas saat berbicara tentang pilpres.

Sandi mennyebut bahwa Rizal berbicara dengannya sebagai kader Gerindra. Dalam pembicaaan tersebut hadir juga Ketua DPD Partai Gerindra DKI, Mohamad Taufik. Sandiaga dan Taufik adalah tim sukses dari Partai Gerindra untuk Pilpres 2019. Sandi mengatakan dia menghargai komunikasi tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Rizal Ramli dan kami sepakat pemerintahan yang baru mendongkrak ekonomi kita, agar masyarakat yang mengeluh hidupnya sulit bisa kami ubah menjadi masyarakat yang optimis terhadap masa depan,” ujar Sandiaga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Syarief Hasan: Jokowi Berharap Komunikasi dengan SBY Tetap Terjaga dengan Baik

Syarief Hasan: Jokowi Berharap Komunikasi dengan SBY Tetap Terjaga dengan Baik

Jakarta – Presiden Joko Widodo menitipkan salam hormat untuk disampaikan kepada Ketua Umum Partai Demokrat ...