Home > Ragam Berita > Nasional > Wiranto Dikabarkan Bakal Lakukan Pertemuan dengan Beberapa Tokoh Lain

Wiranto Dikabarkan Bakal Lakukan Pertemuan dengan Beberapa Tokoh Lain

Jakarta – Usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, kembali akan menemui sejumlah tokoh-tokoh lain.

Wiranto Dikabarkan Bakal Lakukan Pertemuan dengan Beberapa Tokoh Lain

Selanjutnya, Wiranto mengagendakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. Namun, pertemuan yang rencananya dilangsungkan pekan ini batal, lantaran Wiranto harus berangkat ke Rusia.

“Dengan Pak Zulkifli dijanjikan minggu ini, tapi saya ke Rusia,” kata Wiranto di kantornya Jalan Medan Merdeka Barat, Senin (23/4/2018).

Ketika disinggung apakah nanti akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wiranto mengatakan, sudah direncanakan. “Nanti tanya Pak Prabowo kapan. Kalau rencana pasti ada. Karena dari awal saya katakan akan datangi tokoh-tokoh politik,” kata Wiranto.

Mantan Panglima ABRI ini meminta semua pihak untuk tidak menyalahartikan pertemuannya dengan sejumlah tokoh politik. Menurut dia, sebagai menteri yang membawahi bidang politik, hukum dan keamanan, sudah sewajarnya menemui pemimpin partai. Apalagi menjelang Pilkada serentak 2018 dan Pemilihan Presiden 2019.

Sebelumnya, pada pertemuan dengan SBY, Rabu, 18 April 2018, Wiranto sedikit membeberkan materi yang dibahas. “Pak SBY itu kan, pertama, beliau mantan Presiden. Perlu kita dengarkan pendapatnya, masalah-masalah politik nasional, kondisinya bagaimana. Dan bagaimana kira-kira ke depan antisipasi beliau seperti apa, saya dengarkan,” kata Wiranto. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

HNW Berharap Demokrat Tak Menolak Kader PKS Sebagai Cawapres Prabowo

HNW Berharap Demokrat Tak Menolak Kader PKS Sebagai Cawapres Prabowo

Jakarta – Munculnya kemungkinan Partai Demokrat untuk bergabung bersama poros Prabowo Subianto, mendapat perhatian khusus ...