Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Akui Kecewa dengan Hasil MotoGP Amerika Serikat 2018

Dovizioso Akui Kecewa dengan Hasil MotoGP Amerika Serikat 2018

Austin – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, masih terus mengharapkan kemajuan dari Desmosedici GP18 untuk mengarungi kompetisi musim ini. Sebab ia belum merasa puas secara total pada balapan seri ketiga di Circuit of The Americas, Amerika Serikat, Senin 23 April 2018 dini hari WIB,

Dovizioso Akui Kecewa dengan Hasil MotoGP Amerika Serikat 2018

Pada balapan tersebut, The Little Dragon –julukan Dovizioso- harus puas finis di posisi kelima setelah berjuang keras start dari tempat kedelapan. Meski ini merupakan capaian yang sangat baik, tetapi rekan setim Jorge Lorenzo itu masih ada hal yang bisa ditingkatkan tim asal Italia itu.

Dovizioso pun menyadari bahwa Ducati memang tidak memiliki penampilan kuat ketika mengaspal di sirkuit sepanjang 5,5 km itu. Ia pun sejatinya senang dengan hasil ini. Tetapi posisi lima besar tampaknya masih belum cukup bagi Dovizioso.

“Saya tidak ragu bahkan setelah tes musim dingin, saya selalu mencoba berpikir positif. Saya tidak mengharapkan situasi yang terlalu berbeda dari ini, tetapi selalu berharap untuk sesuatu yang lebih,” ungkap Dovizioso sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Selasa (24/4/2018).

Setelah meraih kesuksesan musim lalu dengan finis di tempat kedua, Dovizioso kini memiliki target untuk mendapat hasil lebih yakni gelar juara. Bahkan musim lalu ia nyaris meraih gelar juara setelah berjuang keras melawan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez hingga seri terakhir.

“Tahun lalu di lintasan tertentu kami terlalu banyak berjuang dan kami terus berjuang terlalu banyak. Tampaknya Honda telah mengambil langkah maju dan Yamaha lebih baik hingga Suzuki pun meningkat. Itulah mengapa saya katakan itu tidak cukup,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Sachsenring – Pembalap Tim Angel Nieto Ducati, Alvaro Bautista, mampu tampil luar biasa ketika mengaspal ...