Home > Olahraga > Bola > Dijual Lebih Mahal, Liverpool Siap Bawa Naby Keita Ke Anfield

Dijual Lebih Mahal, Liverpool Siap Bawa Naby Keita Ke Anfield

Merseyside – Kata menyerah sepertinya tak ada dalam kamus Liverpool. Kali ini mereka dikabarkan siap membayar lebih seandainya pemain incaran mereka Naby Keita mau hijrah ke Anfield musim panas nanti.

Dijual Lebih Mahal, Liverpool Siap Bawa Naby Keita Ke Anfield

Sejatinya, Liverpool sudah mengantongi klausul rilis sang pemain dimana nantinya The Reds akan membayar 48 juta Pounds pada RB Lepizig. Gelandang berusia 22 tahun itu pun dipastikan pindah ke Inggris per tanggal 1 Juli 2018.

Menariknya Sky Sports News mengabarkan hal baru dengan berkata bahwa Liverpool nantinya bisa jadi harus membayar lebih mahal lagi dari jumlah tersebut. Hal itu tergantung dari posisi akhir Leipzig di klasemen Bundesliga musim ini.

Saat ini Lepizig berpotensi untuk finis di posisi manapun dari kedua sampai ke 11. Jika mereka finis di posisi empat besar, maka Liverpool diharuskan membayar sampai 59 juta Pounds!

Jika kemudian Leipzig finis di posisi lima atau enam, Liverpool harus membayar sebesar 52.75 juta Pounds. Saat ini klub tersebut berada di posisi enam.

Lalu jika tim asuhan Ralph Hasenhuttl itu finis di posisi ketujuh, atau di bawahnya, maka barulah Liverpool hanya akan membayar sebesar 48 juta Pounds saja.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huesca vs Real Madrid, Minggu 9 Desember 2018

Prediksi Huesca vs Real Madrid, Minggu 9 Desember 2018

Jakarta – Laga La Liga menarik lainnya ada Huesca melawan Real Madrid. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135