Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Menyebut Ada Upaya Penggiringan Opini Agar Prabowo Jadi King Maker

Fadli Zon Menyebut Ada Upaya Penggiringan Opini Agar Prabowo Jadi King Maker

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pasca mendeklarasikan dirinya akan maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang selalu diterpa beberapa kabar. Misalnya saja Prabowo dikabarkan akan bergerak sebagai ‘King Maker’ untuk pilpres mendatang.

Fadli Zon Menyebut Ada Upaya Penggiringan Opini Agar Prabowo Jadi King Maker

Fadli Zon Menyebut Ada Upaya Penggiringan Opini Agar Prabowo Jadi King Maker

Selain itu, Prabowo juga dikabarkan akan bergabung dengan petahana lain, Joko Widodo (Jokowi), sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dalam pilpres mendatang. Tak sedikit pihak yang mengira beberapa opsi akan semakin banyak muncul menjelang pilpres mendatang.

Mengetahui hal tersebut, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menampik kebenarannya. Menurutnya beberapa kabar yang telah beredar saat ini merupakan salah satu upaya untuk menggiring opini agar Prabowo Subianto tidak kembali Nyapres.

Baca juga : Fadli Zon Tidak Ambil Pusing dengan Turunnya Elektabilitas Prabowo

Fadli menegaskan bahwa seluruh kader dari Partai Gerindra telah bulat dalam Rakornas memberikan mandat kepada Prabowo untuk kembali bertarung dalam Pemilihan presiden.

‎”Kami kan di Gerindra sudah melalui proses internal bahwa yang kami calonkan pak Prabowo. Yang saya heran kok kenapa berusaha supaya tidak pak Prabowo gitu loh,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, (23/04/2018).

Fadli menilai bahwa upaya penggiringan opini seperti yang ada saat ini sangatlah tidak sehat bagi demokrasi.

“Ini yang ada upaya penggiringan opini supaya pak Prabowo menjadi king maker, menjadi Cawapres, dan sebagainya. ini menurut saya agenda seting semacam ini tidak sehat bagi demokrasi kita,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Bahas Sampah Dengan Anies, Walkot Bekasi : "Ucapan Pak Gubernur Rasanya Adem"

Bahas Sampah Dengan Anies, Walkot Bekasi : “Ucapan Pak Gubernur Rasanya Adem”

Jakarta – Rahmat Effendi (Pepen) akhirnya bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan guna membahas persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135