Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Mengaku Bertemu Elit PKS, Mardani : Kalau Saya Tegas 2019 Ganti Presiden

Jokowi Mengaku Bertemu Elit PKS, Mardani : Kalau Saya Tegas 2019 Ganti Presiden

Jakarta – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera meminta Presiden Jokowi mengungkapkan ke publik soal siapa elit politik PKS yang telah bertemu dengan Jokowi.

Jokowi Mengaku Bertemu Elit PKS, Mardani : Kalau Saya Tegas 2019 Ganti Presiden

“Monggo saja dibuka ke publik. Siapa, kapan dan di mana. Walau PKS terbuka berkomunikasi dengan siapapun. Selama niatnya untuk kebaikan negeri,” kata Mardani, Selasa (24/4/2018).

Mardani sendiri mengaku tidak mendengar kabar adanya petinggi PKS yang bertemu dengan Jokowi. Bahkan menurutnya, PKS telah memutuskan untuk menjadi pesaing Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kalau sikap selama ini jelas kita dengan rendah hati menyatakan akan maju sebagai kompetitor Pak Jokowi di 2019. Kalau saya tegas, #2019GantiPresiden,” jelas Mardani.

“Setahu saya sikap DPP firmed akan berkontestasi dengan Pak Jokowi. Karena negeri ini perlu pemimpin dengan kualitas dan integritas yang lebih baik dari pak Jokowi,” imbuhnya.

Mardani juga menambahkan, saat ini PKS sudah mantap untuk mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden dengan harapan cawapresnya dipilih dari kader PKS.

“Kalau sekarang langkahnya malah kian kokoh untuk deklarasi dengan Gerindra, dengan PKS sebagai cawapresnya,” tegas Mardani.

Seperti diketahui, saat diwawancarai oleh Najwa Shihab untuk acara Mata Najwa, Jokowi mengaku telah melakukan komunikasi dengan sejumlah pimpinan parpol terkait opsi yang akan dipilih pada Pilpres 2019, termasuk juga dengan PKS.

“Semua opsi masih terbuka. Dengan PKS pun secara tertutup kita juga bertemu,” ungkap Jokowi.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Eks Menteri SBY Mengaku Tidak Tahu Ada Sel Mewah di Sukamiskin

Eks Menteri SBY Mengaku Tidak Tahu Ada Sel Mewah di Sukamiskin

Jakarta – Baru-baru ini, Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik mengungkapkan ...