Home > Ragam Berita > Nasional > Wakil Ketum Gerindra Akui Jokowi Kerap Lakukan Pertemuan dengan Prabowo

Wakil Ketum Gerindra Akui Jokowi Kerap Lakukan Pertemuan dengan Prabowo

Jakarta – Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono mengatakan, Presiden Joko Widodo sering bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Bahkan Jokowi disebut kadang curhat ke Prabowo.

Wakil Ketum Gerindra Akui Jokowi Kerap Lakukan Pertemuan dengan Prabowo

“Pak Joko Widodo curhat sama Pak Prabowo tentang kesulitan-kesulitan mengurus pemerintahan, terutama dalam hal ekonomi ya,” kata Arief melalui pesan singkat pada Selasa (24/4/2018).

Dia menambahkan, Jokowi juga curhat soal banyaknya tekanan petinggi partai politik. Termasuk tekanan dari elite non papol di kabinetnya.

“Dan curhatnya banyaknya tekanan-tekanan dari petinggi-petinggi parpol yang ada di pemerintahannya, dan elite-elite non parpol yang ada di kabinetnya,” kata Arief.

Baca juga: Amien Rais Singgung Elektabilitas Jokowi yang Menurun

Dia menambahkan, Jokowi juga curhat soal bisnis petinggi partai politik pendukung yang suka menggunakan fasilitas kekuasaan dengan melanggar aturan.

“Misalnya ekspor beras, bahan bakar minyak, brokerin proyek infrastruktur untuk dapat fee, serta menempatkan Direksi Direksi BUMN yang tidak punya kemampuan,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135