Home > Ragam Berita > Nasional > Sebut Gibran Beli Grab dari Jual Pisang Goreng, Ratna Sarumpaet Banjir Ejekan

Sebut Gibran Beli Grab dari Jual Pisang Goreng, Ratna Sarumpaet Banjir Ejekan

Jakarta – Aktivis Ratna Sarumpaet kembali menjadi bahan ejekan netizen setelah cuitannya menyindir putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Sebut Gibran Beli Grab dari Jual Pisang Goreng, Ratna Sarumpaet Banjir Ejekan

Melalui akun Twitternya, @RatnaSpaet, pada Sabtu (21/4/2018) lalu, menuliskan bahwa Gibran membeli Grab Indonesia hanya dari berjualan pisang goreng.

“Luar biasa. Anak-anak tahu diri Presiden @jokowi bisa beli Grab Indonesia dari dagang Pisang goreng,” tulis @RatnaSpaet.

“Di rezim ini semua sah. #2019GantiPresiden,” sambungnya.

Namun kemudian cuitan Ratna ini justru jadi bahan tertawaan netizen karena kabar Gibran membeli Grab sebenarnya berasal dari obrolan bercanda, yang ternyata ditanggapi serius oleh Ratna.

Guyonan ini awalnya berasal dari Ligwina Hananto, pendiri sekaligus CEO lembaga perencana keuangan QM Finansial, yang mengaku tertawa saat mendengarkan cerita seorang sopir taksi online yang mengatakan bahwa Gibran adalah pemilik Grab.

“Apa hoaks terkonyol yang pernah kamu dengar? Kemarin ada supir taksi dengan semangat bilang, ‘Ibu tahu tidak? Grab itu punya anak Jokowi! Grab! Gibran! sama kan!’ Ngakak puas banget sampai si pak supir bingung.Selamat ya Dek @Chilli_Pari. Kamu udah jd VC?” tulis Ligwina Hananto.

Tulisan ini kemudian dibalas dengan guyonan pula oleh Gibran.

“Memang punya saya kok,” jawab akun Gibran.

Membaca cuitan dari Ratna ini, netizen justru menyindirnya untuk menelepon Anies guna menanyakan kabar itu benar atau tidak.

“@RatnaSpaet @jokowi Saya mulai curiga anda baca berita hanya berhenti di judulnya saja,” komentar akun @BadBoldy

“Replying to @RatnaSpaet @jokowi Ada baiknya @RatnaSpaet telp @aniesbaswedan untuk menanyakan perihal ini,” sindir akun @asrilate17.

“Martabak kali sama katering. Nenek kalau cari info yang akurat biar nyinyirnya lebih greget. Gibran punya Grab. Telepon Anis saja,” imbuh @anzajalah.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Istana Ingin Dijadikan Tempat Reuni 212 Jika Prabowo Jadi Presiden

Istana Ingin Dijadikan Tempat Reuni 212 Jika Prabowo Jadi Presiden

Jakarta – Mustafa Kemal selaku Sekjen PKS kali ini singgung acara Reuni 212 saat berpidato ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135