Home > Olahraga > Bola > De Gea Akui Performanya Musim Ini Cukup Bagus

De Gea Akui Performanya Musim Ini Cukup Bagus

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, merasa penampilannya di musim ini cukup memuaskan. Ia berharap bisa mempertahankan permainan apiknya hingga akhir musim dan melanjutkannya di Piala Dunia 2018 nanti.

De Gea Akui Performanya Musim Ini Cukup Bagus

Saat ini, De Gea sedang dalam jalur yang tepat untuk mendapatkan gelar Golden Glove pertamanya di Premier League. Mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut saat ini telah mencatatkan 17 clean-sheet, unggul dua dari kiper Manchester City, Ederson.

Penampilan gemilangnya di bawah mistar gawang membuat MU kini sedang berpeluang untuk mengakhiri musim di peringkat dua klasemen. Saat ditanya mengenai performanya di musim ini, Pemain berumur 27 tahun tersebut mengaku cukup puas.

“Ya, saya cukup puas dengan performa saya. Semua performa saya di musim ini sudah hampir lengkap,” ujarnya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (25/4/2018).

“Saya merasa baik, bugar, dan bagus secara fisik sepanjang musim ini. Mari berharap saya bisa melanjutkan penampilan ini hingga akhir musim dan juga Piala Dunia,” tandasnya.

Sayangnya, ia gagal membawa The Red Devils merengkuh gelar Premier League. Namun, MU masih berpeluang untuk memenangkan titel FA Cup, dan dijadwalkan akan bertemu Chelsea di babak final mendatang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, Minggu 20 Mei 2018

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, Minggu 20 Mei 2018

Jakarta – Laga pamungkas pekan ke 38 La Liga akan menghadirkan Atletico Madrid melawan Eibar. ...