Home > Ragam Berita > Nasional > Ulama 212 Tak Masalah Jika Isi Pembicaraan Dengan Jokowi Terekspos Ke Publik

Ulama 212 Tak Masalah Jika Isi Pembicaraan Dengan Jokowi Terekspos Ke Publik

Jakarta – Pertemuan pihak Ulama 212 dengan Jokowi beberapa waktu lalu ternyata direspon positif walau akhirnya harus bocor ke publik.

Ulama 212 Tak Masalah Jika Isi Pembicaraan Dengan Jokowi Terekspos Ke Publik

Perwakilan DPP LPI berkata bahwa “Kami dari FPI menyatakan, justru kalau isi Dialog direkam & diputar maka Para Ulama & Tokoh 212 yang hadir akan sangat senang, karena isinya aneka saran & kritik tegas, lugas langsung dihadapan Presiden,”

“Rombongan Ulama dan Tokoh 212 tidak diperkenankan membawa HP apalagi Kamera atau Alat Rekam, karena ada kesepakatan bahwa pertemuan dirahasiakan, namun ternyata diam-diam pihak istana mengambil foto dan memviralkannya,” bebernya.

Pihak Ulama memang menginginkan pertemuan itu tersiar publik bukan hanya spekulasinya saja yang beredar. Namun isi pertemuan secara substansial bisa tersiarkan secara luas demin kepentingan umat.

“Para Ulama dan Tokoh tidak pernah khawatir tentang pertemuan itu dirahasiakan atau pun diumumkan, karena mereka hanya menagih janji dan menyampaikan aspirasi umat serta menyuarakan yang Haq,” katanya lagi.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Umum Parmusi KH. Usamah Hisyam, Ketua Umum GNPF Ulama KH. Yusuf Martak, Ketua Umum PA 212 Ustad Slamet Maarif, Dewan Syuro Adz-Dzikro KH. Rouhdul Bahar, Sekjen FUI KH. Muhammad Al-Khaththath, dan Ketua Umum FPI KH. Ahmad Sobri Lubis.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Sambut Baik Mahfud MD Bila Bergabung Dengan Tim Sukses Prabowo - Sandi

PKS Sambut Baik Mahfud MD Bila Bergabung Dengan Tim Sukses Prabowo – Sandi

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik pertemuan antara Sudirman Said dan mantan Sekretaris ...