Home > Hiburan > Film > Hari Pertama Tayang, Avengers: Infinity War Bikin Bioskop Dibanjiri Penonton

Hari Pertama Tayang, Avengers: Infinity War Bikin Bioskop Dibanjiri Penonton

Jakarta – Sekuel “Avengers: Infinity War” yang penayangan perdananya dilaksanakan kemarin Rabu ternyata sesuai dengan prediksi. Untuk penayangan hari perdana saja, XXI Senayan City sudah full book.

Hari Pertama Tayang, Avengers: Infinity War Bikin Bioskop Dibanjiri Penonton

Aini selaku salah satu petugas berkata bahwa “Iya fullbooking soalnya kita sudah buka presale dari tanggal (19/4/2018). Jadi sudah bisa beli dari online langsung, bisa ke sini sudah bisa beli,”

Tak hanya pembelian langsung di lokasi, penjualan secara online ternyata juga mengalami kenaikan yang pesat. Menurutnya, para penonton juga lebih banyak melakukan transaksi pembelian secara online.

“Iya sama jadi MT itu kayak presale, jadi kita bisa booking ini rame-rame. Kemarin sih yang dibuka theaternya sih 3 yang presale. Studio 1,2, sama 3 itu presale. Makanya langsung habis. Kebanyakan MT soalnya lebih gampang prosesnya,” bebernya.

Sekedar informasi, untuk penayangan sekuel MCU ini untuk Senayan City XXI saja membuka layar sebanyak delapan theater. Aini juga menyebut, penonton di hari ini banyak yang teralih ke film puncak Marvel Cinematic Universe selama satu dekade itu.

“Untuk regulernya enam studio, kalau premiernya dua, semua delapan. Terakhir jam 21.45 WIB, awalnya jam 11.30 WIB,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Deadpool Tidak Akan Bergabung dengan Tim Avengers ?

Benarkah Deadpool Tidak Akan Bergabung dengan Tim Avengers ?

Hollywood – Deadpool tidak memiliki harapan untuk bergabung dengan tim Avengers. Karakter antihero itu selalu ...