Home > Olahraga > Balap > Inilah Cara Andrea Iannone Tepis Seluruh Kritik yang Diterima

Inilah Cara Andrea Iannone Tepis Seluruh Kritik yang Diterima

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, tampil gemilang saat melakoni balapan seri ketiga di MotoGP Amerika Serikat 2018. Iannone menempati podium ketiga pada balapan yang dihelat di Circuit of the America tersebut. Hasil apik yang di dapatnya ini seolah menjawab berbagai kritik yang datang kepada rider Italia itu.

Inilah Cara Andrea Iannone Tepis Seluruh Kritik yang Diterima

Prestasi Iannone bersama Suzuki sangat jauh dari harapan. Bahkan, Iannone sama sekali tidak meraih podium sepanjang MotoGP 2017 atau musim pertamanya membela pabrikan asal Jepang terseut. Hasil minor yang terus didapat sempat membuat Suzuki kecewa dengan rider utamanya tersebut. Tak ayal banyak kritikan yang dilayangkan kepada mantan pembalap Ducati tersebut.

Namun, pada awal MotoGP 2018 ini, penampilan rider 28 tahun itu mulai menunjukkan peningkatan. Iannone meraih podium ketiga pada balapan seri ketiga MotoGP 2018 di Amerika Serikat.

“Saya lebih kuat dari semua hal buruk yang dikatakan orang kepada saya. Satu tahun ke belakang adalah masa sulit saya di MotoGP. Pada 2016 semua orang memiliki harapan yang sangat tinggi terhadap saya. Tentu saja ini bagus, tetapi jika Anda tidak dapat melakukannya dan Anda mengecewakan, Anda akan merasakannya seperti bumerang,” ujar Iannone sebagaimana diberitakan Motorsport pada Kamis (26/4/2018).

“Saya mendapat banyak kritik belakangan ini, tetapi saya tidak berhenti percaya pada diri saya sendiri. Saya selalu percaya pada potensi saya. Musim ini saya akan buktikan dengan hasil yang baik. Saat ini motor dalam kondisi yang baik dengan mengalami beberapa perubahan baru. Itu membuat saya yakin untuk musim ini,” tutup Iannone yang kontraknya bersama Suzuki habis akhir musim ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raikkonen : Saya Sedikit Beruntung saat Balapan di GP Azerbaijan

Raikkonen : Saya Sedikit Beruntung saat Balapan di GP Azerbaijan

Baku – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mampu meraih hasil cukup menjanjikan ketika melakoni ...