Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Disebut Titip Pesan ke PA 212 Saat Bertemu Presiden Jokowi

Habib Rizieq Disebut Titip Pesan ke PA 212 Saat Bertemu Presiden Jokowi

Jakarta – Pemimpin Front Pembela Islam Habib Rizieq disebut menitipkan pesan kepada pengurus Persaudaraan Alumni (PA) 212 saat bertemu Presiden Joko Widodo di sebuah masjid di Bogor, belum lama ini.

Habib Rizieq Disebut Titip Pesan ke PA 212 Saat Bertemu Presiden Jokowi

Hal tersebut disampaikan anggota Dewan Penasihat PA 212 Eggi Sudjana, saat ditemui wartawan di kantor Sekretariat PA 212, Jalan Condet Raya Nomor 16, Balekambang, Jakarta Timur, Kamis (26/4/2018).

“Habib Rizieq memerintahkan kepada timnya ini yang 11 untuk supaya menagih janji Jokowi, dalam pengertian jangan ada kriminalisasi kepada ulama,” kata Eggi.

“Dan dimungkinkan Habib pulang dengan aman. Itu pesan moral sangat tegas, jelas. Jadi nggak ada deal-deal segala, nggak ada,” lanjut Eggi.

Eggi juga menegaskan, pertemuan di Bogor tersebut bukan atas permintaan PA 212, namun PA 212 dalam posisi memberikan nasihat kepada Jokowi.

“Jangan lupa, di Quran ada Nabi Musa ketemu Firaun, jangan lupa itu di mana perintah Allah, datangilah Firaun tapi dengan bahasa yang lemah lembut, ada di Quran,” ucap Eggi.

“Jadi ulama ini datang kepada penguasa untuk menasihati. Jangan seperti ini, karena apalagi mau pemilu, mau apa, nanti rugi buat dia. Justru kita sayang sama Jokowi jangan sampai dia terzalimi,” imbuhnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Nilai Ada Mafia yang Lindungi Kasus Century

Fahri Hamzah Nilai Ada Mafia yang Lindungi Kasus Century

Jaarta – Kasus Century kembali panas. Kasus kucuran dana Rp 6,7 triliun ke Bank Century ...