Home > Hiburan > Gosip > Pria Ini Mengaku Sering Mengkonsumsi Narkoba Bersama Jennifer Dunn

Pria Ini Mengaku Sering Mengkonsumsi Narkoba Bersama Jennifer Dunn

Jakarta – Dalam sidang lanjutan kasus narkoba dengan terdakwa artis Jennifer Dunn pada Kamis (26/4/2018) kemarin, jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan seorang saksi bernama Raditya.

Pria Ini Mengaku Sering Mengkonsumsi Narkoba Bersama Jennifer Dunn

Di depan pengadilan, Raditya mengaku mengenal sosok Jennifer Dunn, bahkan mereka sering mengkonsumsi narkoba bersama-sama di dalam apartemen Jennifer.

“Pernah (mengonsumsi sabu), tiga sampai empat kali. Di tempat Jeje (sapaan Jennifer). Ada di ruang tamu di apartemen. Terus break lama, baru itu aja make di rumah Jeje,” jelas Raditya.

Sebelum tertangkap, Jennifer dan Raditya sebenarnya telah merencanakan untuk mengkonsumsi narkoba bersama saat malam pergantian Tahun Baru.

Namun pada 31 Desember 2017 lalu Jennifer Dunn keburu tertangkap polisi.

“Iya. Rencananya gitu (mengonsumsi di malam tahun baru). Tapi sudah ketangkep, Pak,” kata Raditya.

Dalam kasus ini, istri dari pengusaha Faisal Harris tersebut didakwa melanggar tiga pasal sekaligus, yaitu Pasal 114 ayat 1 subsider, Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1, dan Pasal 127 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135