Home > Ragam Berita > Nasional > Sam Aliano Berharap Ada Parpol Yang Serius Mendukungnya

Sam Aliano Berharap Ada Parpol Yang Serius Mendukungnya

Jakarta – Menjelang masa pendaftaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sudah mulai terlihat wajah-wajah dan nama-nama para calon pertahana yang akan bertarung dalam pilpres mendatang. Selain Joko Widodo dan Prabowo Subianto, seorang pengusaha bernama Sam Aliano juga sudah mendeklarasikan dirinya akan maju bertarung dalam pilpres mendatang.

Sam Aliano Berharap Ada Parpol Yang Serius Mendukungnya

Sam Aliano Berharap Ada Parpol Yang Serius Mendukungnya

Segala macam persiapan yang dibutuhkan pun juga sudah dipersiapkan oleh Sam. Selain menyiapkan sekelompok relawan pendukung, Sam juga mempersiapkan logistik yang mencapai triliunan rupiah untuk ‘membeli’ parpol agar mau mengusungnya sebagai capres.

Dilansir Pojoksatu, Jumat (27/04/2018), Sam juga sudah mulai mempersiapkan wajahnya terpampang di beberapa spanduk dan baliho saat deklarasi relawan #SAVE2019 di gedung Joeang 45, Jakarta, Kamis (26/04/2018).

Sam mengakui bahwa saat ini dirinya masih belum memiliki dukungan dari partai politik yang ada untuk kendaraan dalam mencapai dan merealisasikan keinginannya tersebut. Namun ia yakin bahwa hal itu tak akan butuh lama baginya untuk mendapatkan parpol pendukung.

Baca juga : Sam Aliano Juga Pertimbangkan Menteri Susi Sebagai Cawapres

“Mudah-mudahan ada partai yang benar-benar serius. Tapi, kalau tidak ada yang dukung, saya ikhlas,” bebernya.

Sam juga menyebutkan bahwa dirinya juga memiliki kedekatan dengan Partai Gerindra dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Akan tetapi, dirinya tak akan memaksa partai berlambang kepala burung Garuda itu untuk mencalonkan dirinya.

Sam juga tidak akan memaksa Gerindra untuk menjadikan dirinya sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto. Oleh karena itu ia akan melakukan safari politik guna mendapatkan dukungan dari parpol sebagai kendaraannya.

Selain menyiapkan dana triliunan rupiah, Sam Aliano juga sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan calon lainnya.

“Strategi saya (meminta) rakyat untuk melihat kondisi Indonesia saat ini. Nah, rakyat Indonesia udah lelah,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Sosok Cawapres Jokowi Akan Menentukan Sikap Politik Demokrat

Sosok Cawapres Jokowi Akan Menentukan Sikap Politik Demokrat

Jakarta – Keputusan yang akan diambil Joko Widodo dalam memilih sosok bakal Calon Wakil Presiden ...