Malang – Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur (Jatim) Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno yang diusung oleh PDI Perjuangan baru saja menggelar kampanye yang dimulai dari Ngawi. Dalam kampanye tersebut, PDIP juga melakukan sosialisasi slogan Jokowi 2 Periode.

Sekjen PDIP Bagikan Kaos Bertuliskan Jadi Presiden Itu Berat, Biar Jokowi Saja"

Sekjen PDIP Bagikan Kaos Bertuliskan Jadi Presiden Itu Berat, Biar Jokowi Saja”

Hal itu diungkapkan oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto didepan para warga sekitar yang hadir. Tampil bersama dengan Bupati Ngawi Budi ”Kanang” Sulistyono dan cawagub Puti Guntur Soekarno, mereka ikut melakukan senam pagi bersama dengan ribuan warga Ngawi.

”Salam dari Gus Ipul untuk ibu-ibu semua. Mohon maaf, Gus Ipul tidak bisa hadir karena ada kegiatan di daerah lain,” kata Kanang diatas panggung, Jumat (27/04/2018).

Baca juga : Wakil Sekjen PDIP Akui Tidak Senang Partainya Dikaitkan dengan Komunis

Ribuan warga datang dengan memakai kaus bertuliskan Gus Ipul-Mbak Puti Nomor 2. Ada juga ribuan ibu-ibu yang menjadi peserta lomba senam ”Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur”.

”Di sini juga hadir Sekjen PDIP Pak Hasto Kristiyanto,” timpal Puti Guntur Soekarno.

Dalam kesempatan itu, Hasto juga membawa kaus branding bertuliskan ”Jadi presiden itu berat. Biar Jokowi saja”. Kaus itu kemudian diberikan kepada peserta senam pagi.

”Bapak, ibu, dan saudara sekalian. Sampaikan salam dari Pak Jokowi pada keluarga di rumah. Sampaikan salam Ibu Megawati Soekarnoputri, ketua umum DPP PDIP. Jangan lupa, dalam Pilkada Jawa Timur coblos nomor 2, Gus Ipul-Mbak Puti,” kata Hasto.
(Muspri-harianindo.com)