Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Menegaskan Pernyataan Amien Rais Tidak Mewakili Partai

PAN Menegaskan Pernyataan Amien Rais Tidak Mewakili Partai

Jakarta – Bara Hasibuan selaku Waketum PAN kali ini mengungkapkan bahwa pihak PAN hingga kini memang masih belum putuskan perihal sikap politik yang diambil dalam Pilpres mendatang.

PAN Menegaskan Pernyataan Amien Rais TPAN Menegaskan Pernyataan Amien Rais Tidak Mewakili Partaiidak Mewakili Partai

Saat ditemui di Kompleks Senayan, dirinya berujar bahwa “Saya pikir pengurus siapapun itu bisa berbicara atas nama pribadi, itu tidak dilarang. PAN partai yang demokratis. Saya pikir itu tidak mengganggu ya,”

Dirinya menilai bahwa pihak PAN masih dalam proses diskusi untuk menentukan langkah mereka selanjutnya. Apa yang paling baik bagi pertumbuhan partai kedepan dan bangsa.

“Pertimbangan rasional itu berarti bahwa keputusan yang diambil itu bukan personal like and dislike kebencian pribadi tapi apa yang kandidat itu tawarkan, bagaimana kemampuan memimpin, melihat berbagai tantangan Indonesia nantinya setelah 2019,” jelas Bara.

“Sebagai peninjau (Amien Rais). Memang siapa pemimpim DPP itu adalah ketum Zulhas, itu adalah pemimpin utama kami. Kita pastikan menerima masukan input nasihat dari majelis pertimbangan, kehormatan. Artinya kan sebelum ada keputusan yang final yang diambil melalui Rakernas,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135