Home > Hiburan > Gosip > Gaya Manja Syahrini di Video Bareng Ariel Noah

Gaya Manja Syahrini di Video Bareng Ariel Noah

Jakarta – Salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini memang kerap kali memperlihatkan tingkah manja dan centilnya. Kali ini, tingkahnya tersebut kembali membuat heboh warganet. Yang terbaru, beredar sebuah video Syahrini sedang bergaya manja di depan Ariel Noah.

Gaya Manja Syahrini di Video Bareng Ariel Noah

Dalam video tersebut, Syahrini mengaku nggak puas dan berkata seperti itu sambil menggoyangkan badannya dengan manjanya. Tak lama kemudian, datang Ariel dari belakang lalu bertanya “Mau puas?” sembari memegang kancing bajunya, seakan ingin membuka bajunya tersebut. Video itu hanya berdurasi sekian detik.

Video tersebut diposting ulang oleh akun gosip Lambe Turah, pada Sabtu (28/4/2018) siang. Tak ada keterangan yang jelas di situ, apakah video tersebut sejenis iklan atau bukan. Video tersebut memang tak terlihat di akun Instagram Syahrini dan Ariel Noah. Sontak saja tak sedikit netizen yang bereaksi atas video ini.

Mereka heboh apakah Ariel akan mampu “memuaskan” Syahrini. Bahkan ada yang membandingkannya dengan Cut Tari yang beberapa tahun silam pernah menghebohkan Indonesia lantaran kasus video mesumnya dengan Ariel yang katanya Cut Tari sampai menjerit dipuaskan oleh Ariel.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135