Home > Unik > Lucu > Ngakak, Video Trik Menghilang Gadis Kecil Ini Viral

Ngakak, Video Trik Menghilang Gadis Kecil Ini Viral

Jakarta – Seorang bocah baru-baru ini menggemparkan media sosial lewat sebuah video lucu yang diunggahnya. Bocah ini merekam sebuah aksinya dimana ia memberikan sebuah trik menghilang dengan cepat.

Ngakak, Video Trik Menghilang Gadis Kecil Ini Viral

Ngakak, Video Trik Menghilang Gadis Kecil Ini Viral

Video lucu itu awalnya diunggah oleh sebuah akun @receh.id di media sosial Instagram. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang bocah yang sedang bergaya didepan kamera. Bocah ini memakai kaos dalam serta celana pendek berwarna biru.

Saat video dimulai, bocah yang berjenis kelamin cewek ini membentangkan sebuah kain yang berwarna biru. Kain itu ia bentangkan sampai menutupi seluruh badannya.

Ternyata ia sedang menunjukkan kebolehannya menghilang layaknya sebuah aksi sulap. Gadis ini juga berusaha menutupi seluruh tubuhnya dengan kain tersebut agar trik yang ia hasilkan dapat terlihat sempurna.

Baca juga : Ngamuk Isu Facebook Bakal Ditutup, Wanita Ini Ancam Lakukan Hal Gila

Usai beberapa detik kemudian, gadis tersebut langsung ‘menghilang’. Namun sayangnya hal ini hanya trik kamera saja. Kain yang tadi dipegangnya dihempaskan ke lantai begitu saja.

Ia tampak memalingkan muka dari kamera kemudian berlari melalui pintu untuk kemudian keluar dari rumah tersebut. Lucunya pintunya tersebut belum dia buka sebelumnya sehingga terlihat gadis ini terburu-buru membuka pintu sembari menampilkan gimik tergesa-gesa.

Netizen yang melihatnya menjadi merasa terhibur dengan aksinya. Tak sedikit komentar yang dituliskan netizen yang sedang tertawa terbahak-bahak.

Gaya menghilang . . From: @restyoland

A post shared by receh.id (@receh.id) on

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Inilah 10 Tanda Kehadiran Makhluk Halus di Sekitar Kita

Inilah 10 Tanda Kehadiran Makhluk Halus di Sekitar Kita

Jakarta – Hantu atau makhluk halus dipercaya ada di sekitar kita, namun tidak semua orang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135