Home > Hiburan > Gosip > Angel Lelga Positif Hamil, Begini Reaksi Keluarga Vicky Prasetyo

Angel Lelga Positif Hamil, Begini Reaksi Keluarga Vicky Prasetyo

Jakarta – Psangan sensasonal Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sedang diterpa kabar bahagia. Mereka yang dikabarkan menikah karena settingan, akhirnya memberikan bukti bahwa pernikahan mereka sah secara hukum dan agama. Pasalnya Angel Lelga saat ini dikabarkan sedang berbadan dua alias hamil.

Angel Lelga Positif Hamil, Begini Reaksi Keluarga Vicky Prasetyo

Angel Lelga Positif Hamil, Begini Reaksi Keluarga Vicky Prasetyo

Dilansir JPNN.com, Jumat (27/04/2018), kabar bahagia tersebut diungkapkan oleh adik kandung Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella. Nabella mengungkapkan kabar kehamilan sang kakak ipar melalui media sosial Instagram Story pribadinya.

Dalam Instagram Story pribadinya, Nabella menuliskan bahwa mantan istri siri Rhoma Irama itu sudah dua kali melakukan dua kali test dan hasilnya dua strip alias postif hamil.

“Udah 2x tes Dan garis 2 semuanya, yeayyyy lutang commong soon ponakan baruuuu,” kata adik ipar Angel Lelga sembari memajang foto hasil testpack tersebut.

Baca juga : Vicky Prasetyo Ulang Tahun, Angel Lelga Berikan Kado Mewah Ini

Layaknya keluarga yang sedang berbahagia pada umumnya, Nabella pun menuliskan kalimat-kalimat nasehat untuk kakak ipar dalam menjaga kehamilannya. Ia berpesan agar kakak iparnya tidak terlalu capek dalam menjalani aktivitas syuting dan berharap bayi yang sedang dikandung Angel Lelga adalah anak kembar.

“Makcik ku Jaga keceatan Jangan cape2 coting na. Penasaran Wajah nya mirip Bosky/makcik Yakkkkk. Semoga kembar Aminnnn,” pungkasnya.

Sebelumnya Vicky Prasetyo pernah mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki bayi kembar dari Angel Lelga. Angel Lelga merasa kelimpungan dengan permintaan tersebut sebab dari keluarga Angel tidak ada keturunan kembar.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Terima Dilecehkan Petugas Imigrasi, Miyabi Melaporkan Ke Polisi

Tak Terima Dilecehkan Petugas Imigrasi, Miyabi Melaporkan Ke Polisi

Jakarta – Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi merasa tidak terima saat mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135