Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Ini Tak Ingin Menikah Di Usia Muda, Kenapa ?

Artis Cantik Ini Tak Ingin Menikah Di Usia Muda, Kenapa ?

Jakarta – Salah satu Aktris cantik, Yuki Kato ternyata memiliki pandangan tersendiri terkait dengan menikah di usia muda. Menurut Yuki Kato, menikah bukan hanya tentang cinta semata.

Artis Cantik Ini Tak Ingin Menikah Di Usia Muda

“Banyak yang harus dipikirkan sebelum memutuskan menikah. Mungkin aku termasuk yang hati-hati (menikah),” tutur Yuki Kato saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018).

“Bukan takut, tapi lebih hati-hati untuk menentukan (pilihan hidup). Hati-hati dalam berpikir, menentukan pasangan,” sambungnya.

Meski demikian, pemain film Nikah Yuk tersebut memiliki target dalam melepas lajangnya. Di usia yang sudah tak muda lagi, pemain film Cahaya Cinta Pesantren itu ingin lebih serius lagi dalam menata masa depannya.

“Waktu dulu sih sempat ngomongnya kayak (nikah) umur 26 ya kalau enggak salah,” ucap Yuki.

“Tapi sekarang gue naikin deh (target menikah) jadi (umur) 27. Enggak apa-apa dong, kan kita manusia berencana, menargetkan kan enggak apa-apa ya,” tambahnya sambil tertawa.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135