Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Komentari Insiden Intimidasi di Car Free Day

Fadli Zon Komentari Insiden Intimidasi di Car Free Day

Jakarta – Fadli Zon kali ini memutuskan untuk angkat bicara terkait insiden intimidasi di acara Car Free Day kemarin. Dirinya mengatakan bahwa oknum berkaos #2019GantiPresiden tersebut bukanlah bagian dari relawan Prabowo Subianto.

Fadli Zon Komentari Insiden Intimidasi di Car Free Day

Saat ditemui siang ini dikantornya, dirinya berkata bahwa “Saya kira enggak tahu, dicek saja intimidasinya apa? Tapi itu yang jelas kok dikaitkan dengan relawan Prabowo. Itu kan masyarakat dengan masyarakat. Mereka itu juga siapa kan kita tidak tahu,”

Tak hanya itu, dirinya juga meminta agar insiden di CFD tak terlalu digoreng media untuk kepentingan Pilpres nanti lantaran dirinya menilai bahwa kejadian tersebut hanya spontanitas masyarakat.

“Saya kira enggak ada itu intimidasi. Jangan seolah-olah peristiwa besar kemudian intimidasi,” jelas Fadli.

Seperti yang telah diketahui, sejak kemarin sore beredar viral sebuah video berisi aksi intimidasi massa viral di media sosial. Dalam video berdurasi 2 menit 26 detik itu, sekelompok orang mengenakan kaus #2019GantiPresiden mengintimidasi orang-orang yang mengenakan kaus #DiaSibukKerja di area car free day.

Dalam salah satu cuplikan, kelompok tersebut menuding salah satu pria yang mengenakan kaus #DiaSibukKerja sebagai orang bayaran.

Ada juga seorang ibu yang terlihat bersama putranya juga ikut terintimidasi hingga ibu tersebut berteriak.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Massa Eks 212 Kawal KH Ma'ruf Amin Pastikan Tak Menaruh Dendam Pada Ahok

Massa Eks 212 Kawal KH Ma’ruf Amin Pastikan Tak Menaruh Dendam Pada Ahok

Jakarta – Koordinator Eks 212, Razman Arief Nasution, mengatakan bahwa ia bersama dengan sejumlah aktivis ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135