Home > Ragam Berita > Nasional > Pemilik Bengkel Minta Maaf Setelah Video Anak Guyur Kepala Dengan Oli Viral

Pemilik Bengkel Minta Maaf Setelah Video Anak Guyur Kepala Dengan Oli Viral

Jakarta – Arief Alfian (37), pemilik sebuah bengkel motor yang terletak di Turi, Sleman, Yogyakarta, menyampaikan permintaan maaf setelah rekaman video seorang anak yang mengguyur kepalanya dengan oli bekas menjadi viral di media sosial.

Pemilik Bengkel Minta Maaf Setelah Video Anak Guyur Kepala Dengan Oli Viral

Dengan ditemani pamannya, Sehadi Utomo, yang seorang Kepala Dukuh Sangurejo, Wonokerto, Turi, Arief mengaku dirinya hanya berniat memberikan pelajaran kepada anak tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Niat saya hanya agar anak ini kapok, masa depannya kan masih panjang. Tidak ada niatan apa-apa selain agar jera, saya juga tidak tahu kalau anak yatim piatu,” ungkap Arief, Senin (30/4/2018).

Arief juga mengaku bahwa perlakuannya terhadap anak tersebut salah dan ia meminta maaf.

“Dengan ketulusan hati meminta maaf. Ya saya ada rencana untuk bersilahturahmi kesana dan memberikan satunan,” tutur Arief.

Menurut penuturan Sehadi Utomo, kejadian berawal ketika LF dan seorang temannya datang ke bengkel milik Arief karena rantai sepedanya putus.

“Awalnya ada dua orang anak yang datang ke bengkel karena sepedanya rusak, rantainya putus. Minta kepada ponakan saya ini agar dibetulkan,” ujar Sehadi Utomo, Senin (30/4/2018).

Ketika diperiksa ternyata rantainya sudah tidak bisa dibetulkan dan harus diganti dengan yang baru. Tapi saat itu LF mengaku tidak memiliki uang untuk mengganti rantai.

“Rantainya sudah enggak layak pakai, harus ganti, tetapi anak ini mengaku tidak punya uang. Keponakan saya, Arief, beritikad membantu mengganti dengan gratis,” tutur Sehadi.

Tetapi saat Arief mencuci tangannya di belakang, LF terlihat memasukkan sesuatu ke dalam bajunya. Ketika Arief mengeceknya ternyata onderdil sepeda motor.

“Lalu ditanya ambil apa? Dinasehati sudah ditolong kok masih mengambil tanpa izin, itu kan tidak baik,” kata Sehadi.

Arief lantas memberikan pilihan kepada LF, apakah akan membawa orang tuanya ke bengkel atau mengguyur kepalanya dengan oli.

“Diberi pilihan. Si anak bilang jangan sampai orangtuanya tahu. Terus dia milih mengguyur kepala dengan oli bekas,” jelas Sehadi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma'ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma’ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Jakarta – Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Deddy Mizwar mengaku sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135