Home > Teknologi > Internet > Facebook Siapkan Fitur Baru Cari Jodoh

Facebook Siapkan Fitur Baru Cari Jodoh

Jakarta – Sosial media Facebook selalu berinovasi dalam setiap perkembangannya. Dan kali ini sosmed besutan Mark Zuckerberg ini akan segera meluncurkan fitur kencan baru.

Facebook Siapkan Fitur Baru Cari Jodoh

Pengumuman mengenai fitur terbaru tersebut diungkapkan langsung oleh Zuck saat acara konferensi pengembang tahunan Facebook di San Jose, California.

Gulfnews mengabarkan bahwa dalam acara tersebut Zuckerberg berkata “Ini akan membangun hubungan nyata, jangka panjang, bukan hanya hubungan biasa,”

Hal ini didasarkan bahwa Facebook mencatat mengenai fakta mengejutkan yakni satu dari tiga pernikahan di Amerika Serikat berasal dari pertemuan online. Selain itu, sebanyak 200 juta pengguna Facebook diidentifikasi berstatus lajang alias jomblo.

Bagi para pengguna yang berminat, mereka akan dicocokan sesuai karakter yang potensial. Rekomendasi ini berdasarkan preferensi kencan, poin yang sama, dan kenalan yang sama.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Bergabung Sebagai Staf di Amazon? Berikut Kriterianya

Ingin Bergabung Sebagai Staf di Amazon? Berikut Kriterianya

Jakarta – Amazon sebagai salah satu perusahaan raksasa di bidang e-commerce menjadi yang paling diminati ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135