Home > Olahraga > Bola > Benarkah David Luiz Bakal Hijrah ke Napoli ?

Benarkah David Luiz Bakal Hijrah ke Napoli ?

London – Bek asal Brasil David Luiz dikabarkan bisa saja pindah ke tim papan atas Serie A saat ini yaitu Napoli. Musim lalu Luiz menjadi salah satu bek andalan Antonio Conte. Akan tetapi musim ini performanya sepertinya menurun. Alhasil Conte pun kerap menepikannya.

Benarkah David Luiz Bakal Hijrah ke Napoli ?

David Luiz

Conte lebih suka memainkan bek muda Chelsea yang baru dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach, Andreas Christensen. Dari situ, Luiz akhirnya disebut-sebut akan angkat kaki dari Stamford Bridge pada akhir musim nanti.

Sebagaimana diberitakan The Sun pada Rabu (2/5/2018), bek berusia 31 tahun itu sekarang dikait-kaitkan dengan Napoli. Klub dari kota Naples itu disebut jadi klub yang kemungkinan besar jadi destinasi karir Luiz berikutnya.
Media asal Inggris itu juga mengklaim bahwa kepindahan Luiz nanti bisa saja diikuti oleh Rafael Benitez. Manajer asal Spanyol disebut siap meninggalkan Newcastle dan kembali ke Napoli untuk bereuni dengan Luiz.

Luiz dan Benitez memang saling mengenal satu sama lain dengan cukup baik. Keduanya pernah bekerja sama di Chelsea selama sekitar enam bulan pada tahun 2013.

Di sisi lain, Napoli juga terancam kehilangan Kalidou Koulibaly. Pasalnya sejak musim lalu sudah banyak tim yang mengincar jasanya seperti Chelsea dan Arsenal, hingga Barcelona.

Selain itu pelatih mereka yakni Maurizio Sarri juga disebut-sebut diminati oleh Chelsea. Ia jadi kandidat kuat untuk menggantikan Antonio Conte. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Puel Sebut Akui Anak Asuhnya Bermain Apik di Babak Kedua

Puel Sebut Akui Anak Asuhnya Bermain Apik di Babak Kedua

Leicester – Leicester City gagal meneruskan hasil postif setelah dikalahkan Liverpool 1-2 di King Power ...