Home > Olahraga > Bola > Chelsea Dikabarkan Berburu Tanda Tangan Martial

Chelsea Dikabarkan Berburu Tanda Tangan Martial

London – Klub EPL, Chelsea dikabarkan ingin meningkatkan daya gedor mereka di musim panas nanti. The Blues kabarnya akan mencoba merayu penyerang muda Manchester United, Anthony Martial.

Chelsea Dikabarkan Berburu Tanda Tangan Martial

Anthony Martial

Martial sendiri memang memiliki reputasi sebagai salah satu pemain muda bertalenta yang dimiliki setan merah. Ia didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2015 silam dengan mahar transfer mencapai 58 juta pounds.

Namun belakangan ini Martial dikabarkan tidak bahagia berada di Old Trafford. Minimnya jam bermain yang diberikan Jose Mourinho membuat sang pemain ragu untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis musim depan.

Sejauh ini Martial dikabarkan menjadi incaran Arsenal dan Juventus. Namun, sebagaimana diberitakan The Telegraph pada Kamis (3/5/2018), pihak Chelsea juga tertarik untuk mendatangkan pemain 22 tahun tersebut ke kota London.

Pihak Chelsea akan memproyeksikan Martial sebagai salah satu opsi lini serang mereka musim depan. Mereka dikabarkan mengantisipasi kepergian Alvaro Morata yang tampil mengecewakan di paruh kedua musim ini.

Jose Mourinho sendiri kabarnya siap saja melepaskan Martial di bursa transfer nanti. Namun ia lebih memilih untuk melepas sang pemain ke klub luar negeri daripada menjualnya ke rival domestik mereka. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Puel Sebut Akui Anak Asuhnya Bermain Apik di Babak Kedua

Puel Sebut Akui Anak Asuhnya Bermain Apik di Babak Kedua

Leicester – Leicester City gagal meneruskan hasil postif setelah dikalahkan Liverpool 1-2 di King Power ...