Home > Olahraga > Bola > Bellerin Jadi Target MU Untuk Gantikan Darmian?

Bellerin Jadi Target MU Untuk Gantikan Darmian?

London – Kompetisi musim ini memang belum berakhir, namun MU sudah bergerak untuk mencari bek sayap musim depan. Dan kali ini target jatuh ke salah satu bek andalan Arsenal Hector Bellerin.

Bellerin Jadi Target MU Untuk Gantikan Damian?

Alasan mengapa MU sudah gentar mencari amunisi karena tak lain adanya niat Matteo Darmian yang mengisi pos bek kanan memutuskan untuk pulang ke Italia. Jelas saja posisi tersebut pasti kosong musim depan dan Mou harus bisa mencari pengganti yang sepadan dengan posisi bermain reguler.

Hingga saat ini, Mourinho memang masih mengandalkan Antonio Valencia di pos bek kanan. Namun performa pemain Ekuador itu mulai termakan usia sehingga United dituntut segera mencari bek kanan baru di musim panas nanti.

Sport mengabarkan bahwa tim Setan Merah akan mencoba mendatangkan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin di musim panas nanti.

Bellerin sendiri kabarnya siap dilepas oleh manajemen Arsenal. Sang pemain akan dilepas untuk menjadi tambahan dana transfer untuk penerus Wenger musim depan, di mana ia akan dibanderol seharga 44 juta pounds.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AC Milan Dikabarkan Sedang Dekati Jack Wilshere

AC Milan Dikabarkan Sedang Dekati Jack Wilshere

Milan – AC Milan dikabarkan bersiap untuk langsung mendekati Jack Wilshere dan membujuknya pindah ke ...