Home > Olahraga > Bola > Milan Ikut Buru Tandatangan Wilshere

Milan Ikut Buru Tandatangan Wilshere

Milan – Wilshere memang sudah ikhlas jika meninggalkan Arsenal akhir musim ini. Dan AC Milan dikabarkan bersiap untuk menampung sang pemain.

Milan Ikut Buru Tandatangan Wilshere

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, kontrak Wilshere dengan The Gunners akan berakhir musim panas nanti. Pemain berusia 26 tahun itu sendiri sejatinya berharap ia bisa memperpanjang masa baktinya di Emirates.

Akan tetapi sekarang situasinya berubah. Ia tak yakin mau bertahan lebih lama lagi di Arsenal karena Arsene Wenger akan angkat kaki dari klub itu di penghujung musim ini.

Sky Sport mengabarkan bahwa Wilshere sempat berkata bahwa “Jelas bos yang (akan) pergi telah sedikit mengubah situasinya karena saya tidak tahu siapa yang akan menjadi manajer tahun depan dan itu dapat mengubah banyak hal,”

“Tapi kami masih berbicara dan saya berharap dan klub berharap kita bisa menyelesaikan sesuatu.”

Sedangkan Calciomercato mengabarkan bahwa Milan memantau ketat situasi Wilshere. Jika nanti gelandang Inggris itu gagal memperpanjang kontraknya di Emirates maka mereka akan langsung mendekatinya dan membujuknya agar mau bermain di San Siro musim depan.

(Ikhsan Djy=uhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Puel Sebut Akui Anak Asuhnya Bermain Apik di Babak Kedua

Puel Sebut Akui Anak Asuhnya Bermain Apik di Babak Kedua

Leicester – Leicester City gagal meneruskan hasil postif setelah dikalahkan Liverpool 1-2 di King Power ...