Home > Hiburan > Gosip > Al Ghazali Tegaskan Siap Kembali ke Layar Lebar

Al Ghazali Tegaskan Siap Kembali ke Layar Lebar

Jakarta – Pesona Al Ghazali siap kembali hadir di layar lebar. Setelah rehat kurang lebih 3 tahun berakting, Al Ghazali dikabarkan akan comeback dengan film terbaru.

Al Ghazali Tegaskan Siap Kembali ke Layar Lebar

Al Ghazali

Kemampuan akting putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti, Al Ghazali, sudah ti dak diragukan lagi. Selama ini dia kerap bermain dalam sejumlah judul film bergenre drama. Pertama ia terlibat dalam film bertajuk Runaway tahun 2014, lalu LDR dan Where is my Romeo pada tahun 2015.

Dan kini dia ditantang oleh rekannya, Raffi Ahmad, sebagai produser RA Pictures, bermain dalam film genre horor. Pria yang akrab disapa Al ini mengatakan selama tiga tahun tersebut banyak tawaran bermain film.

Namun, ia masih mencari film yang memiliki tantangan sendiri. Karena itu, saat Raffi Ahmad mengajaknya untuk ikut andil dalam film bergenre horor ini, ia langsung menerima tawaran tersebut tanpa berpikir panjang. Bisa dibilang, bermain film genre horor untuk pertama kali sendiri menjadi pembuk tiannya di dunia akting.

Hal itu karena ia baru mengetahui kalau akting di film horor tidak mudah. “Untuk aku sendiri, ini horor pertama saya. Jadi mudah-mudahan lancar semua. Saya ingin membuk tikan kalau akting horor agak susah sebenarnya,” ujar Al Ghazali kepada KORAN SINDO.

Bermain di film horor, aktor kelahiran, 1 September 1997, ini pun mengaku selama syuting ia menemukan beberapa kesulitan. Salah satunya mengatur mimik wajah. Itu karena Al tergolong orang yang datar dan cuek mimik wajahnya.

“Agak susah. Dari sedih tiba-tiba ke senang, terus langsung menangis sedih karena saya orangnya cuek,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Sandhy Sondoro Mengaku Betah Menduda

Wah, Sandhy Sondoro Mengaku Betah Menduda

Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan, Sandhy Sondor memang telah bercerai dengan Ade Fitria Sechan ...