Home > Hiburan > Gosip > Baru Pertama Gendong Bayi, Samuel Zylgwyn Akui Sangat Gugup

Baru Pertama Gendong Bayi, Samuel Zylgwyn Akui Sangat Gugup

Jakarta – Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda saat ini tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai buah hati. Franda melahirkan bayi perempuan cantik pada 29 April lalu.

Baru Pertama Gendong Bayi, Samuel Zylgwyn Akui Sangat Gugup

Putri pertama pasangan yang menikah pada 2016 itu diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Ditemani Samuel Zylgwyn, Franda melahirkan dengan cara normal. Meski merasa gugup, Samuel tetap menemani Franda dari awal hingga akhir proses persalinan berlangsung.

Menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya, Samuel Zylgwyn terlihat mulai belajar menghadapi profesi barunya. Seperti baru-baru ini, Franda mengunggah sebuah video di Instagram Storynya yang ia ambil pada hari kelahiran anaknya, yakni 29 April lalu.

Dalam video tersebut, Franda terlihat mengajari Samuel untuk menggendong bayinya. “Belajar ngegendong anaknya nih. Pokoknya numpu di lehernya. Bisa enggak?” tanya Franda pada suaminya.

Samuel terlihat gugup lantaran ini kali pertama dirinya menggendong bayi. Franda pun tampak gemas melihat kegugupan suaminya itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Sandhy Sondoro Mengaku Betah Menduda

Wah, Sandhy Sondoro Mengaku Betah Menduda

Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan, Sandhy Sondor memang telah bercerai dengan Ade Fitria Sechan ...