Home > Hiburan > Gosip > Tsamara Diserang Hoaks Dicerai Suami Karena Pantatnya Hitam

Tsamara Diserang Hoaks Dicerai Suami Karena Pantatnya Hitam

Jakarta – Politikus dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany baru-baru ini menjadi sasaran penyebar berita bohong alias hoax. Dalam berita tersebut, Tsamara dikabarkan diceraikan suaminya karena Pantatnya Hitam.

Tsamara Diserang Hoaks Dicerai Suami Karena Pantatnya Hitam

Tsamara Amany

Dilansir JPNN, Kamis (03/05/2018), berita tersebut sebenarnya tentang perceraian pasutri lantaran suami tak tahan punya istri berpantat hitam. Akan tetapi hal itu malah dijadikan berita hoaks yang menyasar politikus kelahiran 24 Juni 1996 itu.

Diketahui Tsamara memang pernah berumah tangga yang berakhir dengan perceraian. Namun pembuat berita hoaks itu malah menggunakan berita soal perceraian pasutri gara-gara pantat hitam untuk memfitnah Tsamara.

Dua Tahun Menikah, Suami Ceraikan Tsamara Hanya Gara-gara Pantatnya Hitam. Begitu judul sebuah gambar yang seolah-olah merupakan screenshot dari sebuah berita dalam suratkabar.id.

Baca juga : JPU Tuntut Tio Pakusadewo Empat Tahun Penjara

Tsamara Diserang Hoaks Dicerai Suami Karena Pantatnya Hitam

Berita Hoax yang tersebar

“Urusan laporin si pantat hitam paling cepat,” tulis akun Amat Jeck ketika membagikan gambar screenshot berita tersebut dalam media sosial Facebook, Selasa (01/05/2018).

Setelah ditelisik rupanya gambar hasil screenshot itu telah diedit. Judul berita aslinya di suratkabar.id adalah Setahun Menikah, Suami Ceraikan Istri Hanya Gara-gara Pantatnya Hitam.

Tidak ada nama Tsamara Amany di berita tersebut. Pasutri yang dikabarkan bercerai dalam berita itu disebut bernama Rini (26) dan Suwardjo (31). Dibeberapa berita yang telah mengangkat berita tersebut menyebutkan bahwa perkara perceraian itu telah disidangkan di Pengadilan Negeri Surabaya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135