Home > Hiburan > Gosip > Gracia Indri dan David NOAH Akhirnya Resmi Bercerai

Gracia Indri dan David NOAH Akhirnya Resmi Bercerai

Jakarta – Pasangan artis Gracia Indri dan David ‘NOAH’ akhirnya resmi bercerai setelah Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat memutuskan perceraian mereka.

Gracia Indri dan David NOAH Akhirnya Resmi Bercerai

Meski tidak dihadiri oleh keduanya, namun hakim akhirnya mengabulkan gugatan Gracia Indri setelah melalui beberapa proses selama berbulan-bulan.

“Hari ini tadi diputus, sudah ada putusan bahwa David dan Gracia sudah cerai,” kata pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, Kamis (3/5/2018).

Menurut Rohman, hakim juga mengabulkan semua gugatan Gracia Indri setelah pihaknya bisa membuktikan adanya tindakan-tindakan kurang menyenangkan yang memang dilakukan David terhadap Gracia.

“Berarti terbuktilah semuanya. Artinya gugatan kami sudah terbukti bahwa memang ada KDRT itu jadi pertimbangan hakim juga,” ungkap Rohman.

“Ya termasuk masalah tidak menafkahi juga,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David menikah pada 28 Desember 2014. Dari pernikahan ini keduanya belum dikaruniai anak.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135