Home > Hiburan > Film > Nonton Avengers: Infinity War 3D, Pria Ini Meninggal Dunia

Nonton Avengers: Infinity War 3D, Pria Ini Meninggal Dunia

Jakarta – Hingga saat film Avengers: Infinity War masih merajai bioskop-bioskop di seluruh dunia dan memuncaki tangga box office global.

Nonton Avengers: Infinity War 3D, Pria Ini Meninggal Dunia

Namum demikian, ada berita duka dari India dimana seorang pria bernama Peddapasupula Baasha (43) ditemukan meninggal dunia pada saat menonton film garapan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo ini.

Dilansir Khaleej Times, Kamis (3/5/2018), insiden terjadi di bioskop Cinehub Multiplex, di daerah Proddatur, India.

Saat itu, Peddapasupula Baasha merayakan Hari Buruh pada Selasa (1/5/2018) dengan menonton Avengers: Infinity War dengan efek 3 dimensi.

Peddapasupula Baasha ditemukan telah meninggal dunia oleh karyawan bioskop karena tetap terdiam meski after-credit scene telah selesai.

“Karena karyawan bioskop tidak menerima respon dari Baasha, mereka melepas kacamata 3 dimensinya. Mereka lalu melihat Baasha sudah meninggal dunia dalam keadaan mata terbuka,” demikian tulis media The Times of India, Kamis (3/5/2018).

Pihak kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki kasus tersebut meski dugaan awal meninggalnya Peddapasupula Baasha karena serangan jantung.

“Penyelidikan awal menunjukan jika ia meninggal secara wajar atau menderita serangan jantung,” tambah The Times of India.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ari Wibobo Unggah Pernyataan Ahok ‘Satu per Satu Dipermalukan’, Netizen Banjiri Komentar

Jakarta – Aktor dan model Ari Wibobo belum lama ini mengunggah kalimat yang diucapkan mantan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135