Home > Ragam Berita > Nasional > Rocky Gerung Mengaku Tak Mengenal Denny Siregar

Rocky Gerung Mengaku Tak Mengenal Denny Siregar

Jakarta – Pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait racun kalajengking beberapa waktu yang lalu masih menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Tak sedikit netizen yang merasa aneh dan berkomentar negatif terhadap pernyataan dari Persiden Jokowi ini.

Rocky Gerung Mengaku Tak Mengenal Denny Siregar

Rocky Gerung Mengaku Tak Mengenal Denny Siregar

Hal itu pula yang masih menjadi bahan sindiran Rocky Gerung di media sosial.Dilansir Tribunwow, Jumat (04/05/2018), melalui akun media sosial Twitter @rockygerung ia mengunggah beberapa postingan mengenai kalajengking.

Di mana ia menanggapi sebuah gambar katak dengan ekor kalajengking, yang kemudian ia sebut sebagai kalabong. Menurut Rocky Gerung minyak kalabong merupakan ramuan untuk mengobati encok.

Rocky Gerung Mengaku Tak Mengenal Denny Siregar

Cuitan Rocky Gerung tentang Kalajengking dan Kecebong (Kalabong)

“Minyak kalabong itu ramuan Bukek Siansu buat ngobatin encok,” tulis @rockygerung.

Selain itu, Rocky Gerung juga menjelaskan kegunaan lain dari minyak kelabong. Menurutnya minyak kalabong juga manjur untuk mengurut otak yang keseleo.

“Yup! Minyak kalabong manjur buat ngurut otak keseleo,” @rockygerung.

Baca juga : Fadli Zon Unggah Foto Makan Sate Kalajengking

Mengetahui cuitan dari Rocky Gerung, Denny Siregar lantas menilai bahwa Rocky Gerung tak paham maksud Jokowi. Denny Siregar pun kemudian menyindir keahlian filsafat Rocky Gerung.

Seorang @rockygerung gak paham makna perkataan @jokowi tentang racun kalajengking ??Katanya ahli filsafat… pantas dipecat.,” tulis Dennysiregar7.
Komentar Denny Siregar itu lantas membuat perang cuitan di Twitter pun terjadi. Ada juga netizen yang akhirnya membandingkan antara Rocky Gerung dengan Denny Siregar.

Rocky Gerung Mengaku Tak Mengenal Denny Siregar

Tanggapan Denny Siregar soal postingan Rocky Gerung tentang Kalajengking

“Desi, => Prof @rockygerung gak demam panggung saat jadi narasumber.. Memukau, cerdas, bernas dan sangat jelas bagi semua kalangan! Coba bandingkan dgn narsum yg merasa diri harimau sosmed.. Eehhh giliran bicara dpn jutaan penonton, kayak kodok ke rendem oli.. Siapakah dia?,” tulis akun @Rakyat_Kerikil.

Mengetahui hal itu lantas Rocky Gerung memberikan komentar yang menohok. Dalam cuitannya ia membalas dengan mengatakan bahwa ia tak kenal dengan sosok Denny Siregar.

Rocky Gerung Mengaku Tak Mengenal Denny Siregar

Tanggapan Rocky Gerung atas cuitan Denny Siregar

“Maaf, saya sungguh tak kenal siapa itu @Dennysiregar7 dan mengapa ia terendam oli,” tulis Rocky Gerung.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Bendera Berkalimat Tauhid Dibakar, Ridwan Kamil : "Bangsa Kita Harus Lebih Beradab"

Bendera Berkalimat Tauhid Dibakar, Ridwan Kamil : “Bangsa Kita Harus Lebih Beradab”

Bandung – Indisiden pembakaran bendera berkalimat tauhid yang diduga sebagai bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135