Home > Olahraga > Bola > Allegri Tegaskan Timnya Masih Memerlukan Jasa Dybala

Allegri Tegaskan Timnya Masih Memerlukan Jasa Dybala

Turin – Nama Paulo Dybala baru-baru ini menjadi topik hangat, sebab pemain Juventus tersebut dikabarkan sedang diincar oleh klub asal Jerman, Bayern Munchen. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, meyakini Dybala akan bertahan karena masih dibutuhkan Bianconeri saat ini.

Allegri Tegaskan Timnya Masih Memerlukan Jasa Dybala

Dybala menjadi salah satu idola penggemar Juventus berkat penampilan gemilangnya selama tiga musim terakhir. Hingga sekarang, ia telah tampil dalam 129 pertandingan dan juga membukukan 64 gol di semua kompetisi.

Di musim ini, Dybala juga terus menjadi andalan Allegri dan menjadi salah satu penentu keberhasilan Juventus di babak delapan besar Liga Champions. Dalam laga leg kedua kontra Tottenham, ia turut menyumbangkan satu gol dan membuat Bianconeri menang dengan skor 1-2.

Rentetan penampilan gemilangnya tersebut membuat Allegri yakin Dybala tak akan pindah. Sebab, jasa pria asal Argentina tersebut masih dibutuhkan di Juventus Stadium musim depan.

“Paulo adalah pemain yang penting bagi kami. Dia menjalani musim yang bagus dan memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola,” ujar Allegri sebagaimana diberitakan Football Italia pada Sabtu (4/5/2018).

“Namun, semuanya tergantung padanya. Paulo sedang fokus dan ingin memberikan lebih banyak untuk Juventus. Saya tidak yakin dia akan pergi,” tutupnya.

Isu ketertarikan Munchen kepada Dybala sendiri muncul sebagai imbas dari gosip kepindahan striker andalannya, Robert Lewandowski. Seperti yang diketahui, pemain asal Polandia tersebut sedang gencar diberitakan akan pindah ke klub Spanyol, Real Madrid. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gattuso Optimistis Anak Asuhnya Bisa Kandaskan Juventus

Pelatih Milan Optimis Jelang Laga Final Coppa Italia

Milan – Dalam persiapan menghadapi final Coppa Italia, Gennaro Gattuso ungkapkan rasa optimis bisa rebut ...