Home > Ragam Berita > Nasional > Eko Patrio Kunjungi Habib Rizieq Di Arab Saudi

Eko Patrio Kunjungi Habib Rizieq Di Arab Saudi

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Hendro Purnomo atau yang lebih akrab disapa Eko Patrio tersebut, dikabarkan menemui pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di kediamannya di Makkah Arab Saudi.

Eko Patrio Kunjungi Habib Rizieq Di Arab Saudi

Pertemuan antara Eko dan Habib Rizieq tersebut diketahui dari postingan yang diunggah oleh Eko di akun instagram dan facebook akun politikus PAN tersebut, @ekopatriosuper. Dalam keterangan postingannya itu, eko memberikan tulisan singkat. Unggahan foto dari Eko tersebut mendapatkan beragam respon dari para netizen. Tak sedikit yang memberikan negatif untuknya. Namun banyak juga yang berkomentar positif.

“kangen kangenan bareng habib rizieq, sehat selalu tuk habib,” tulis Eko.

“berani berbuat berani bertangung jwb…sprti pak ahok…itu lah pemimpin sejati gak lari dari msalh klau emg bnar ya dibnrkn dong klu emg slh trma knyataan jgn mau kbnran aja sdgkn kslahnx dibban kesiapa….? negara kita kan negara hukum …dn tdk brphak…klu emg bpak HRS..tdk brslah mding plg aja spya dislesaikn msalhx sesuai dgn hukum…jgn mau demo2 aja giliran ada msalah mghindari..indonesia negara kesatuan..kita hrs sling mghormti…klu emg RHs gak brslah ya dh dibnr gk brslah psti smua jg trma ke pak ahok…bliau diblg slah ya dh mgkn dia slah dn smua org jg trma…ya bgtu jg sblikx..#SALAM DAMAI BERSATU ,” tulis akun solle_victoriaorang.

“salam buat habib kecintaan umat yaa mas… 😍😍 sehat2 trus utk habib dan kluarga.. utk mas Eko dan kluarga.. sukses dan berkah slalu hidupnya dunia akhirat.. aamiin aamiin Allahumma Aamiin,” tulis akun d_hijab_by_denova_MasyaAllah.

“si rizik itu kan punya salah nya sama negara indonesia, makanya dia kabur ke arab, klo dia punya salah nya di negara arab pasti dia kabur nya ke indonesia atau ke negara lain.. dia itu gak gentleman. Katanya punya 7jt umat, ahok yg gak punya umat aja berani..,” lanjut akun winafebbb@hendra_asetyawan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Boediono Sepakat dengan Keputusan Megawati Terkait SKL BLBI

Boediono Sepakat dengan Keputusan Megawati Terkait SKL BLBI

Jakarta – Mantan Menteri Keuangan Boediono sepakat dengan keputusan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri yang ...