Home > Ragam Berita > Nasional > Gelar Pertemuan Dengan Simpatisan, Prabowo Subianto Disambut Dengan Spanduk Salah Cetak

Gelar Pertemuan Dengan Simpatisan, Prabowo Subianto Disambut Dengan Spanduk Salah Cetak

Bojonegoro – Pada Sabtu (5/5/2018) kemarin, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto meluangkan waktunya untuk bertemu para kader partainya dan simpatisannya di Bojonegoro, Jawa Timur. Acara tersebut digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Hadiri Pertemuan Dengan Kadernya, Prabowo Subianto Disambut Dengan Spanduk "Salah Cetak"

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan orang. Guna menyambut mantan Danjen Kopassus tersebut, sejumlah spanduk pun telah dibentangkan di pagar tribun GOR . Namun, uniknya, di antara banyak spanduk yang terpasang, ada satu yang mencuri perhatian. Spanduk tersebut yakni bertuliskan “Bergeraklah Merebut Kenangan”, lengkap dengan foto Prabowo dan logo Gerindra.

Melihat spanduk tersebut, beberapa warga pun menanyakan maksud dan tujuan dari tulisan tersebut. Pasalnya, bisa jadi spanduk itu justru memunculkan arti lainnya. Spanduk berukuran sekitar 1 x 4 meter itu tak hanya terpasang di dalam GOR Dabonsia saja. Sebab, spanduk serupa juga dipasang di pintu masuk GOR kebanggaan warga Bojonegoro itu.

“Loh, spanduk itu maksudnya apa? Kok tertulis merebut kenangan. Kenangan pahit apa kenangan manis,” celetuk Hadi, salah satu warga Bojonegoro usai mengetahui tulisan yang tercantum dalam spanduk.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro Budiono mengatakan, spanduk tersebut memang salah cetak. Petugas yang memasangnya juga tidak cermat. Namun, foto-foto tentang kekeliruan penulisan pada spanduk itu sudah menyebar luas di medsos.

“Ya, ternyata benar ada kekeliruan dari percetakannya. Kami mohon maaf apabila ada pengunjung yang sempat kebingungan. Mestinya kemenangan, tapi keliru kenangan,” terangnya.

“Hahaha. Aku kudu guyu (saya harus tertawa, red),” ujar Imam, salah satu netizen via WhatsApp pribadinya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Tembak Dua Terduga Teroris di Tambun, Ini Kronologinya

Polisi Tembak Dua Terduga Teroris di Tambun, Ini Kronologinya

Jakarta – Polisi berhasil menangkap empat terduga teroris di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis ...