Home > Hiburan > Gosip > Semakin Populer Di Dunia Hiburan, Via Vallen Beli Rumah Sederhana Di Kampung Halaman

Semakin Populer Di Dunia Hiburan, Via Vallen Beli Rumah Sederhana Di Kampung Halaman

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Via Vallen memang karirnya semakin melejit di industri hiburan Tanah Air. Via semakin sering mendapat tawaran job dan tampil manggung di berbagai daerah. Bahkan, Via yang mengaku dulu pernah jadi pengamen jalanan itu, kini sekali manggung bayarannya bisa mencapai Rp150 juta.

Semakin Populer Di Dunia Hiburan, Via Vallen Beli Rumah Sederhana Di Kampung Halaman

Dengan melihat pendapatannya saat ini, sontak jika penyanyi dengan nama asli Maulidia Octavia tersebut kini memiliki kehidupan yang perlahan berubah. Penyanyi yang dulunya pernah tinggal di kawasan lumpur Sidoarjo itu, kini sudah bisa membeli sebuah rumah yang layak. Rumah Via saat ini berada di Desa Kalitengah, Taggulangin, Sidorajo, Jawa Timur. Rumah lantai dua tersebut terlihat bergaya minimalis modern.

Meski terlihat sederhana, kawasan komplek saat memasuki rumah Via terlihat dibangun dengan bata blok. Via pun seringkali memperlihatkan isi rumahnya meski tidak secara langsung di akun Instagram pribadinya. Salah satu ruangan yang jadi pusat perhatian adalah kamar Via yang banyak dihiasi dengan pajangan boneka-boneka Teddy Bear. Selain itu, Via dikabarkan memiliki studio vokal pribadi di rumahnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135